TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Defri Noval Pasaribu Dilantik Sebagai Anggota DPRD Sumut

Tugas dalam menjalankan demokrasi akan berlanjut

Defri Noval Pasaribu Dilantik Sebagai Anggota DPRD Sumut (Dok. IDN Times)

Medan, IDN Times - Defri Noval Pasaribu resmi dilantik sebagai anggota DPRD Sumut periode 2024-2029 bersama 98 anggota DPRD Sumut yang hadir lainnya di Gedung Paripurna DPRD Sumut Jl. Imam Bonjol Medan, Selasa (17/9/2024).

Dalam pelantikan tersebut, Defri hadir didampingi ibunda tercinta Rodiah Sinaga bersama istri Yenni Fadillah Tanjung dan putrinya Janeeta Nadhira Noval Pasaribu. Defri merupakan alumni Fakultas Ekonomi UMSU yang memiliki sejumlah perusahaan. Dalam organisasi, Defri menjabat Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Sumatera Utara.

Pada Pileg 14 Februari 2024, Defri Noval Pasaribu bertarung di Dapil Sumut 2 (Medan B) dan berhasil memperoleh 13.683 dukungan suara.

‘’Ini adalah amanah. Amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya. Terima kasih masyarakat Kota Medan khususnya di Dapil Medan B yang telah memberikan kepercayaan kepada saya menjadi wakil di parlemen,’’ ucap Defri kepada wartawan usai pelantikan.

Defri menyebut kepercayaan yang diberikan warga Medan ini tentunya akan dijaga dan segala aspirasi akan disahuti. ‘’Untuk pemerataan pembangunan dan masalah kesejahteraan tentunya,’’ tuturnya.

Usai pelantikan ini, sebut Defri, tugas dalam menjalankan demokrasi akan berlanjut yakni menghadapi Pilkada Kota Medan, 27 November 2024.

‘’Partai Nasdem telah memberikan kepercayaan kepada pasangan Calon Wali Kota Medan dan Calon Wakil Wali Kota Medan, Rico Waas dan Zakiyuddin. Mari kita dukung dan menangkan,’’ tegas Defri.

Baca Juga: 99 Anggota DPRD 2024-2029 Dilantik, 1 Tertunda karena Proses Hukum

Berita Terkini Lainnya