TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Yuk Bahagia! Ini 5 Cara Kamu Bisa Tularkan Aura Positif ke Orang Lain 

Bahagia itu kamu yang ciptakan!

Unsplash/Carly Rae Hobbins

Medan, IDN Times - Bahagia itu memang pilihan kita. Siapa lagi yang bisa melakukannya kalau bukan diri sendiri? Eh, tapi kalau kamu bahagia. Alangkah lebih baik ditularkan dengan sekitarmu biar kamu lebih bersinar lagi.

Nah, berikut IDN Times merangkum alasan kenapa orang yang menularkan kebahagian itu lebih bersinar dan lebih menarik. Yuk intip!

Baca Juga: Relawan Jokowi Ninoy Karundeng Dianiaya, Ada 3 Perempuan yang Terlibat

1. Orang yang sedang bahagia, memancarkan aura positif yang membuat siapapun merasa nyaman

eharmony.co.uk

Saat melakukan pekerjaan terlihat lebih percaya diri? Sebenarnya, semua itu berasal dari suasana hati mereka yang sedang bahagia. Orang yang sedang bahagia, memancarkan aura positif yang membuat siapapun merasa nyaman berada di dekatmu.

Gak hanya itu, sikap dan tutur kata pun bisa mempengaruhi sekitarmu. Dengan berada dalam mood yang menyenangkan, siapapun yang berada di sekitarmu pasti bisa ikut merasakan kebahagiaannya.

2. Bersemangat pada apa pun yang dikerjakannya

Pexels/ fotografierende

Rasa bahagia yang ada dalam diri punya kekuatan tersendiri untuk membuatmu merasa bersemangat. Sadar atau gak, ini akan mempengaruhi dia dalam segala hal, sehingga semangat yang dia miliki kemudian bisa mendorongnya melakukan sesuatu yang lebih produktif dari biasanya

3. Apapun yang sedang terjadi gak akan memengaruhi moodnya

unsplash.com/lesleyjuarez

Suasana hati yang sedang bahagia luar biasa, biasanya akan membuat siapa pun jadi gak gampang dibikin sedih atau kecewa.

Apa pun yang terjadi, meskipun itu sesuatu yang tidak dia inginkan, gak akan mempengaruhi suasana hatinya yang sedang bahagia lho.

4. Bahagia akan membuatmu percaya diri

pexels.com/pexels.com/

Tak jarang ketika sedang bahagia, apa pun alasannya, seseorang akan merasa lebih percaya diri.

Kepercayaan diri yang sedang meningkat itu kemudian bisa membuat dia memancarkan pesona yang selama ini dia sembunyikan.

Baca Juga: Buat Kamu yang Berzodiak Libra, Ini 11 Pekerjaan Cocok Untukmu

Berita Terkini Lainnya