TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Shafira Rilis Koleksi Busana Muslim Terbaru 

Untuk tampil menawan, Shafira berkolaborasi dengan Somethinc

IDN Times/Masdalena Napitupulu

Medan, IDN Times- Brand lokal fashion Shafira merilis koleksi busana muslim terbarunya. Dengan mengusung konsep elegan, simpel, dan menawan, Shafira ingin mendukung kebutuhan berbusana bagi para pecintanya. Koleksi dibuat eksklusif dengan bahan premium.

"Alhamdulillah ini adalah pertama kali bersilaturahmi dengan para member Shafira. Sebelumnya kita hanya merilis koleksi secara online. Shafira merilis pilihan busana terbaru yang dapat dikenakan di berbagai kesempatan," Kata Feny Mustafa, Founder Shafira Corporation, di Komplek OCBC, Jalan Ring Road Nomor 59, Sabtu (3/9/2022).

Dalam kegiatan ini, brand lokal yang berusia 34 tahun tersebut berkolaborasi dengan Somethinc. Seperti apa koleksinya?

Baca Juga: 6 Brand Fashion Lokal Akan Tampil di New York Fashion Week 2023

1. Kenang momen merintis industri busana muslim dari rumah kos

IDN Times/Masdalena Napitupulu

Dalam kegiatan itu, Feny mengenang momen merintis industri busana muslim di Indonesia. Katanya, berawal dari rumah kos, Shafira bisa berkembang hingga kini berusia 34 tahun.

"Dulu saya sewaktu merintis Shafira, saya masih kos. Hingga kini, saya bentuknya fashion industri secara profesional. Saya berkolaborasi dengan para profesional," ucapnya. 

2. Koleksi produk Shafira terinspirasi dari batu Safir

IDN Times/Masdalena Napitupulu

Ia pun menyebutkan, koleksi produk Shafira terinspirasi dari batu Safir yang memiliki makna simpel dan elegen. Bahan yang digunakan Shafira adalah 70 persen lokal dan 30 persen dari luar, salah satunya Prancis

"Kita juga menggunakan produk daerah, dari Garut dan Makassar. Kita tetap mengambil produk lokal menjadi fashion yang modern. Kita pernah diundang New York Fashion Week," ceritanya.

Baca Juga: 9 Inspirasi Baju Muslim Modern dari Selayar Series by Klamby, Elegan!

Berita Terkini Lainnya