TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Film Romantis Dibintangi Shailene Woodley, Bukan Cuma Killer Heat!

Killer Heat rilis digital September 2024, lho

Killer Heat (dok. Prime Video/Killer Heat)

Menjadi salah satu aktris Amerika Serikat yang terkenal karena perannya dalam serial berjudul The Secret Life of the American Teenager (2008-2013), Shailene Woodley juga kerap berhasil tampil dalam banyak judul film layar lebar, terutama dalam film bergenre romantis. Hingga membuat namanya tak asing lagi di industri Hollywood, bahkan mendominasi jajaran film bergenre romantis itu sendiri.

Bulan September 2024 ini, ia juga akan kembali membintangi film bergenre romantis berjudul Killer Heat (2024). Nah, sembari menunggu perilisan, yuk, coba simak jajaran rekomendasi film romantis yang ia bintangi sebelumnya dalam artikel berikut ini, dijamin salah satunya siap bikin kamu baper dan ketagihan dengan aktingnya!

1. The Spectacular Now (2013)

Menjadi film romantis besar pertamanya, The Spectacular Now (2013) menyuguhkan chemistry kental dengan tema remaja dari Shailene Woodley sebagai peran utama. Selain itu, film arahan Jame Ponsoldt satu ini menghadirkan cerita ringan dengan konflik relevan, hingga terakui oleh para pencinta film romance. Film satu ini diproduksi A24 dan dibintangi juga oleh Miles Teller hingga Brie Larson.

Premisnya berkisah tentang seorang pria popular yang tak sengaja bertemu dengan perempuan pendiam. Keadaan membuatnya semakin rumit saat ia mulai menyadari adanya perasaan terhadap perempuan tersebut, hingga ia berusaha keras untuk mendekatinya.

2. The Fault in Our Stars (2014)

Diangkat dari novel romantis popular karya John Green, The Fault in Our Stars (2014) berhasil dicap salah satu cult film romantis yang dibintanginya Shailene Woodley. Film arahan Josh Boone satu ini juga dikemas dengan porsi drama dan tentunya menyajikan tema relevan. Selain itu, film satu ini menggaet jajaran cast ternama lainnya seperti Ansel Elgort, Laura Dern hingga Willem Dafoe.

Premisnya berkisah tentang seorang perempuan yang menderita tumor dan keadaan semakin buruk saat ia berada di tahap akhir. Tetapi suatu ketika seorang pasien pria secara tiba-tiba hadir dalam hidupnya, hingga membuat semuanya menjadi lebih berwarna.

3. Adrift (2018)

Jika kamu mencari film romantis dengan tema anti-mainstream dari Shailene Woodley, maka wajib nonton Adrift (2018). Film arahan Baltasae Kormakur satu ini dibalut dengan genre thriller dan elemen petualangan, sehingga membuat konflik dan cerita yang dibawakan lebih menarik. Selain itu, film satu ini mengadukan Shailene Woodley dengan aktof tampan bernama Sam Claflin.

Premisnya mengisahkan tentang pasangan yang melakukan pelayaran di lautan yang luas. Namun badai hadir di antara mereka dan membuat mereka harus berjuang saat kapal rusak. Di samping itu, mereka menemukan arti kekuatan dan rasa saling mencintai.

Baca Juga: 12 Fakta di Balik Pembuatan Film Inglourious Basterds

4. Endings, Beginnings (2019)

Beradu akting dengan Jamie Dornan hingga Sebastian Stan dalam Endings, Beginnings (2019), Shailene Woodley berhasil buat penontonnya baper dengan chemistry yang dibawakan. Film arahan Drake Doremus satu ini menghadirkan cerita ringan dengan konsep yang penuh konflik. Selain itu, film rilisan CJ Entertainment satu ini penuh dengan visual musik yang estetik.

Premisnya berkisah tentang seorang artis yang meninggalkan kekasih lamanya, tetapi setelah mengambil waktu, akhirnya ia menyadari bahwa kekasihnya sangat berdampak bagi kehidupannya.

5. The Last Letter from Your Lover (2021)

Dicap sebagai ratu romance, Shailene Woodley buktikan semuanya dalam The Last Letter from Your Lover (2021). Film arahan Augustine Frizzell satu ini membawa latar London yang penuh dengan visual ketenangan. Selain itu, film satu ini dibintangi juga oleh Felicity Jones hingga Joe Alwyn dan tentunya berhasil menggaet antusias dari banyak kalangan.

Premisnya berkisah tentang jurnalis muda di London yang terobsesi dengan sejumlah surat, hingga ia mulai mengungkap adanya kisah intens dalam cinta perselingkuhan yang terjadi di tahun 1960-an dalam surat tersebut.

6. Robots (2023)

Untuk kamu pencinta genre fiksi-ilmiah namun dikemas dengan genre romance khas Shailene Woodley, Robots (2023) menyuguhkan semua itu. Film arahan Anthony Hines dan Casper Christensen satu ini membawa cerita epik dengan penuh elemen fantasi. Selain itu, film dibintangi Jack Whitehall dan Paul Rust satu ini juga mengusung komedi segar dalam ceritanya.

Premisnya berkisah tentang pasamgan yang menjalin hubungan dengan robot ilegal. Ketika robot double mereka mulai jatuh cinta satu sama lain, keadaan menjadi penuh kekacauan hingga mereka harus mencari jalan keluar, terutama dengan hubungan mereka.

Verified Writer

Perceval

I love horror movies so much bro

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya