TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Yura Yunita dan Changcuters Akan Guncang Medan, Segini Harga Tiketnya

Nadin Amizah juga bakal konser di Medan juga lho

Instagram.com/yurayunita

Medan, IDN Times - Pada awal tahun 2023 ini, Kota Medan memiliki ragam agenda konser musik yang akan menampilkan musisi ibu kota. Yura Yunita menjadi salah satu penyanyi solo wanita yang akan didatangkan dalam konser Merayafest.

Yura Yunita tengah naik daun berkat lagu-lagunya yang penuh dengan makna mendalam, seperti Dunia Tipu-tipu, Tutur Batin, dan Tenang, di mana lagu-lagu tersebut memiliki banyak pendengar di semua platform pemutar musik digital.

Selain Yura Yunita, ada juga Juicy Luici Band, dan TBA yang terdiri dari Aldi, Bastian, dan Aldi, hingga The Changcuters, akan konser pada awal tahun ini. Berikut ini informasi jadwal dan harga tiket. Yuk, simak di sini!

1. Catat tanggalnya

Instagram.com/yurayunita

Merayafest konser akan berlangsung pada 5 Februari 2023 mendatang. Lokasinya berada di Lapangan Parkir Lotte Grosir Medan. Lewat akun sosial media Instagram @merayafest, sejumlah artis yang dikabarkan datang salah satunya Yura Yunita.

Kemudian, ada juga Juicy Luici Band, dan, Sibisma, TBA yang terdiri dari Aldi, Bastian, dan Aldi. Harga tiket konser presale mulai dari Rp235 Ribu hingga VIP - Presale 2 Berempat Rp1.260.000.

2. The Cangchuters akan konser pada 22 Januari lho

The Changcuters diacara Erlangga Art Awards 2022. Instagram.com/thechangcuters

Selain Merayafest, ada juga konser musik yang akan mendatangkan The Changcuters di bulan ini, tepatnya 22 Januari 2023 mendatang. 

The Changcuters akan tampil di Medan, dalam rangka IMSI's Anniversary Universitas Sumatra Utara after party, yang akan digelar di Lapangan Parkir Lotte Grosir Medan. Harga tiket hanya Rp150 ribu saja lho.

Baca Juga: Ini Alasan PSSI Tolak PSMS Jadi Peserta Kongres Biasa 

Berita Terkini Lainnya