TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ekstrak Daun Kelor untuk Perawatan Kulit, Ini Manfaatnya

Teranyar, everShine Moringa Soothing Gel dapat penghargaan

Ilustrasi Sabun Cuci Muka (Facial Wash) (IDN Times/Sukma Shakti)

Medan, IDN Times - CEO brand kecantikan everShine, Mery mengatakan baru-baru ini, everShine Moringa Soothing Gel mendapatkan penghargaan pertama di Indonesia yang diberikan oleh TRUS N CO Indonesia bekerja sama dengan media INFOBRAND.ID.

"Kami percaya bahwa Moringa (kelor) adalah kandungan terbaik dari alam yang membawa begitu banyak fungsi dan memberi sejuta manfaat bagi kulit sehat. Kami mengerti bahwa kulit adalah salah satu bagian berharga bagi semua orang," kata Mery.

"Kami harap penghargaan ini dapat menjadi motivasi para petani kelor di Indonesia, untuk terus menghasilkan lebih banyak lagi karya besar. Serta terus menciptakan dan menemukan keistimewaan lainnya mengenai Moringa," ucapnya.

1. Mengapa everShine memilih moringa?

Pemerintah Kabupaten Buleleng

Ia juga menyampaikan mengapa everShine memilih moringa dan bahan alami lainnya. Katanya, kelor akan memenuhi kebutuhan kulit serta mengandung berbagai macam protein, vitamin, dan mineral.

"Alam akan menuntun kita menjadi cantik, kuat dan percaya diri karena diri kita sangat berharga," tutur Mery.

Baca Juga: 5 Manfaat Minyak Kemiri, Bagus untuk Kesehatan dan Kecantikan

2. Manfaat dari Moringa Refresh Toner Essence adalah memberi kesegaran dan merawat kulit

pixabay/kerdkanno

Mery mengatakan salah satu manfaat dari moringa refresh toner essence adalah memberi kesegaran dan merawat kulit secara mendalam. Perpaduan kandungan dalam Moringa Oleifera Seed Oil dan Citrus Medica Limonum Extract dapat mencerahkan wajah, memaksimalkan pembersihan dengan mengangkat sisa kotoran atau minyak berlebih tanpa merusak kelembapan alami. "Kulit menjadi lebih halus, lembut dan kenyal," katanya.

Baca Juga: 10 Skincare Set agar Wajah Glowing, Dari Produk Lokal Sampai Korea

Berita Terkini Lainnya