TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lagi, Bank Mestika Raih Penghargaan 'Most Efficient Bank'

Diberikan pada acara Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA)

Bank Mestika Raih Penghargaan 'Most Efficient Bank' (Dok.IDN Times)

Medan, IDN Times - Bank Mestika Dharma Tbk (Bank Mestika) kembali meraih penghargaan dengan kategori “Most Efficient Bank” untuk kelompok Bank Modal Inti 1 dalam acara Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) yang diberikan oleh Bisnis Indonesia di Jakarta. BIFA 2024 ini diadakan untuk memberikan apresiasi kepada Perusahaan yang mampu mencatatkan kinerja positif, efisien dan konsisten dalam menjalankan tata kelola Perusahaan yang baik 


Hadir mewakili manajemen, Suharto Kurniawan-Corporate Secretary menyampaikan ini adalah penghargaan ketiga yang diterima Bank Mestika pada tahun ini.

"Tentunya kami mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh Bisnis Indonesia. Penghargaan yang didapat oleh Bank Mestika adalah hasil dari sinergi, kerjasama dan kerja keras seluruh elemen karyawan Bank Mestika," ujarnya.

Achmad S. Kartasasmita, Presiden Direktur Bank Mestika dalam releasenya menyampaikan pencapaian ini dengan bangga dipersembahkan kepada seluruh nasabah dan pemegang saham yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank Mestika sebagai Lembaga Jasa Keuangan untuk mengelola dana dan  memberikan kemudahan layanan keuangan kepada nasabah Bank Mestika.


Bank Mestika yang telah berdiri sejak tahun 1955 senantiasa berkomitmen memberikan keamanan dan kenyamanan bertransaksi kepada nasabah. Pengalaman dan eksistensi dalam Industri Jasa Keuangan  serta telah melantai di Bursa Efek dijalankan dengan menerapkan prinsip kehati-hatian dan tata kelola yang baik. Mengintegrasikan regulasi baik dari perbankan dan pasar modal dalam kegiatan bisnis dan operasional sebagai bentuk menjaga kepercayaan nasabah yang telah setia kepada Bank Mestika hingga saat ini. 

Pada bulan  Agustus yang lalu, Bank Mestika  telah menerima 2 penghargaan sebagai  “The Excellent Performance Bank In 10 Consecutive Years 2013-2023”  dan Bank Predikat “Sangat Baik” Kelompok Modal Inti sampai dengan Rp 6 Triliun (KBMI1) dalam acara 29th  Infobank Award.

Berita Terkini Lainnya