TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

BCA Expo 2024 Hadir Lagi di Medan, Ada Bunga KPR Spesial

Selain itu juga promo kredit kendaraan

BCA Expo 2024 digelar di Mall Centre Point (dok.BCA)

Medan, IDN TImes- BCA Expo Medan kembali hadir tahun ini. BCA Expo Medan digelar di Mall Centre Point, 30 Agustus – 1 September 2024. Berbagai promo dan bunga spesial untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), serta beragam solusi perbankan untuk memenuhi kebutuhan transaksi nasabah hadir.

SebelumnyaBCA Expo digelar di Tangerang pada 16 Agustus 2024. Hadir langsung saat pembukaan Direktur BCA Subur Tan, didampingi Kepala Kantor Wilayah V BCA Iwan Santoso Narto.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan BCA Expo 2024 secara khusus untuk segenap nasabah tercinta, mitra BCA, dan masyarakat di Medan dan sekitarnya. Gelaran ini merupakan bentuk apresiasi kami atas dukungan seluruh nasabah di Medan kepada BCA hingga hari ini. Kami harap penawaran spesial yang dihadirkan dapat membantu seluruh nasabah memenuhi berbagai kebutuhan, serta turut mendorong pertumbuhan ekonomi di Medan dan Sumatra Utara," kata
Direktur BCA Subur Tan.

1. BCA menghadirkan penawaran bunga spesial KPR

Selama gelaran BCA Expo Medan 2024, BCA menghadirkan penawaran bunga spesial KPR mulai dari 1,45 persen eff. p.a. fixed 1 tahun dengan diskon provisi 45 persen, diskon biaya admin 17 persen, dan diskon asuransi jiwa 8 persen. Sementara untuk KKB, terdapat bunga spesial 2,45 persen flat p.a. untuk tenor 3 tahun dan promo DP 0 persen.

Selain itu juga menghadirkan bunga spesial KSM 5,67 persen flat per tahun untuk merek motor tertentu dengan harga OTR lebih dari Rp100 juta. BCA menggandeng sekitar 24 dealer mobil ternama, seperti Lexus, Mercedes-Benz, BMW, Toyota dan BYD untuk memperbanyak pilihan bagi nasabah dan pengunjung BCA Expo Medan 2024.

2. Nasabah dapat menikmati berbagai solusi perbankan dan keuangan

Ada juga beragam pilihan sepeda motor dari 11 merek ternama, dan opsi hunian dari 7 grup developer di BCA Expo Medan 2024.
Perusahaan anak BCA seperti BCA Life, BCAInsurance, BCA Syariah, dan BCA Digital turut berpartisipasi meramaikan acara ini.

Selain itu, nasabah dapat menikmati berbagai solusi perbankan dan keuangan, seperti solusi transaksi. BCA Expo Medan 2024 juga menyediakan area khusus untuk test drive unit mobil.

Berita Terkini Lainnya