TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Aryaduta Medan Kampanye Asta Karya, Ruang UMKM dan Seniman Lokal

Digelar dari September hingga November

Kampanye Asta Karya keanekaragaman budaya (dok.istimewa)

Medan, IDN Times- Hotel Aryaduta Medan meluncurkan kampanye "Asta Karya" untuk tahun 2024. Terinspirasi oleh keragaman dan kekayaan seni dan budaya Indonesia, inisiatif imersif ini mencakup ke sepuluh properti Hotel Aryaduta. Termasuk pusat rekreasinya, yaitu Imperial Klub Golf, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.

Kampanye ini dijadwalkan berlangsung dari September hingga November 2024.

“Launching kampanye Asta Karya akan dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus 2024, sekaligus pada event Appreciation Night – yang akan dihadiri oleh perwakilan dari institusi pemerintahan, perusahaan, travel agent, wedding/ event organizer, media serta partner lainnya, sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang diberikan kepada Aryaduta Medan, sekaligus memperkenalkan produk kampanye Asta Karya," kata General Manager Aryaduta Medan Silvey Tangkilisan.

1. Memberikan wadah bagi seniman dan pengrajin lokal untuk memamerkan bakat dan karya mereka

Program Asta Karya bertujuan untuk memberikan wadah bagi seniman dan pengrajin lokal untuk memamerkan bakat dan karya mereka. Setiap Hotel Aryaduta dihiasi dengan instalasi seni, pameran, dan pertunjukan budaya.

“Melalui acara ini, kami ingin menginspirasi tamu-tamu kami untuk mencintai dan menghargai keunikan seni dan budaya setiap daerah di Indonesia, dan juga memperkaya pengalaman mereka ketika menginap di Aryaduta. Aryaduta Medan juga memberikan ruang dan kesempatan bagi UMKM lokal untuk menampilkan karya-karya mereka dan juga untuk melakukan kegiatan promosi dan penjualan. Adapun lokasi display produk-produk UMKM lokal ini berada di Sky Lobby-lantai 9 dan akan dipamerkan selama sebulan pada Oktober 2024 nanti,”  tambah Silvey.

Ia menegaskan, Aryaduta Medan sangat senang bisa mengadakan event fashion show ini, acara yang mengangkat hasil karya seniman/ desainer lokal agar bisa lebih dikenal masyarakat luas. Silvey mengatakan, Aryaduta Medan berkomitmen untuk terus menjaga warisan-warisan nusantara lewat berbagai kegiatan-kegiatan atau event lain di masa mendatang.

2. Ada paket kamar dan food and beverage

Nurhayati Nurdin – Asst. Director of Sales Aryaduta Medan menambahkan, kampanye kali ini, Aryaduta Medan meluncurkan paket kamar dan food & beverage yang memiliki esensi batik di dalamnya, untuk menyambut Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 02 Oktober 2024 nanti.

"Untuk paket kamar, Aryaduta Medan meluncurkan paket Dreamscape Retreat – menginap di kamar Deluxe/ Premiere Deluxe/ Grand Deluxe dengan harga yang sangat affordable dan akan mendapatkan merchandise menarik yang bertemakan kampanye Asta Karya serta potongan harga menarik untuk weekend buffet dinner, bagi tamu yang menginap di hari Jumat atau Sabtu," kata Nurhayati.

“Untuk promo food & beverage, Aryaduta Medan memperkenalkan Batik Bliss Tea Set. Paket high-tea dengan aneka snack yang dihias dengan tema batik dan komplimentari batik pouch – dapat dibawa pulang tamu yang menikmati paket Batik Bliss Tea Set tersebut,” ungkap Nurhayati.

Berita Terkini Lainnya