TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Inden Motor Honda BeAT Sekarang Cuma Dua Minggu

Sebelumnya inden bisa berbulan-bulan

Honda BeAT (Dok. IDN Times)

Krisis chip semikonduktor yang menimpa sejumlah produsen kendaraan bermotor di Tanah Air mengakibatkan proses produksi menjadi terganggu semua merk otomotif roda dua.

Akibatnya, terjadi kendala pasokan unit yang berimbas pada kelangkaan stok dan lamanya masa inden pemesanan.

Kondisi ini tentunya juga berdampak pada motor Honda yang mengalami inden lebih lama dari biasanya. Dimana tidak hanya Honda BeAT, namun akibat krisis semi konduktor membuat semua stok motor baru jadi sangat sedikit.

1. Sebelumnya inden bisa berbulan-bulan

Peluncuran 2 pilihan terbaru All New Honda BeAT series, yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street (Dok. IDN Times/istimewa)

Seperti diketahui, inden yang berlaku untuk semua model matik Honda, dalam waktu tunggu yang variatif, bahkan bisa berbulan-bulan sebelumnya tanpa membedakan penjualan Cash dan Credit.

Untuk memperkuat kenyamanan konsumen, Honda sendiri menjalankan manajemen inden yang ketat dan juga pengecekan layanan front line secara berkala untuk dapat dipantau kinerja inden agar konsumen dapat terlayani dengan baik.

2. Sekarang inden cuma dua minggu

Dok. IDN Times/Istimewa

Akhirnya kabar gembira datang mulai pertengahan Agustus 2022 ini, Honda berhasil melakukan percepatan inden/pemesanan bagi para penggemar skutik idolanya anak muda ini, karena inden Honda BeAT yang sebelumnya lebih dua bulan, namun kini kurang lebih dua minggu sudah bisa dapat dilakukan pemenuhan sehingga menjadi lebih cepat.

Berita Terkini Lainnya