TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

All New Ayla Mengaspal di Medan Jelang Ramadan, Ada Promo Umrah!

All New Astra Daihatsu Ayla segera mengaspal jelang lebaran

daihatsu.co.id

Medan, IDN Times- All New Astra Daihatsu Ayla resmi diluncurkan di Medan, Selasa (21/3/2023). Mobil ini akan segera mengaspal jelang lebaran mendatang.

Deputy Marketing Division PT Astra Internasional Tbk- Daihatsu, Tri Mulyono mengatakan All New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan platform baru dan berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture), sehingga memiliki beragam keunggulan seperti desain yang modern dan stylish, teknologi terkini, performa prima, fitur keselamatan dan kenyamanan yang lebih lengkap, efisiensi bahan bakar yang lebih baik, sekaligus dengan harga yang tetap value for money di kelasnya.

"Daihatsu memberikan promo khusus kepada pembeli yaitu sembilan paket umrah untuk pembelian tipe ini," katanya, Selasa (21/3/2023).

Baca Juga: Mengenal Engine Brake Mobil, Kapan dan Bagaimana Cara Pakainya?

1. Kendaraan bersegmen LCGC di Indonesia

All New Astra Daihatsu Ayla resmi diluncurkan di Medan dan segera mengaspal jelang lebaran mendatang. (IDN Times/Masdalena Napitupulu)

All New Astra Daihatsu Ayla merupakan platform DNGA ketiga yang diproduksi oleh Daihatsu di Indonesia setelah Rocky, dan All New Xenia yang telah diluncurkan pada 2021, sekaligus tetap menjadi kendaraan bersegmen LCGC di Indonesia.

Sebagai kendaraan dengan tagline ‘Sahabat Baru Keluarga’, All New Astra Daihatsu Ayla memiliki 3 keunggulan utama, yakni lebih Valuable, Comfort, dan Compact.

2. Tersedia dengan delapan pilihan warna

Daihatsu Ayla (youtube.com/Carmudi Indonesia)

All New Astra Daihatsu Ayla tersedia dengan delapan pilihan warna, yang di antaranya terdapat tiga warna terbaru yang tampil lebih sporty seperti, Ruby Red Metallic yang menjadi warna unggulan flagship baru Daihatsu ini, lalu ada Compagno Red, dan Metallic Orange yang dapat dipilih sesuai selera pelanggan.

Dengan sederet keunggulan serta teknologi terkini yang diberikan, sebagai mobil LCGC All New Astra Daihatsu Ayla tetap memiliki harga yang value for money mulai dari Rp148.000.000 – Rp203.900.000 untuk harga OTR (On The Road) di Medan.

Baca Juga: Makin Mewah, Ini Potret Motor Gold Wing 1800 Terbaru Seharga Rp 1 M

Berita Terkini Lainnya