TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Merek Mobil Berpartisipasi di GIIAS Medan, Ada Kendaraan Listrik

Hadirkan kendaraan teknologi terbaru hingga berbasis listrik

GIIAS The Series 2022 resmi dibuka di Santika Convention Center, Rabu (5/10/2022). (IDN Times/Masdalena Napitupulu)

Medan, IDN Times- GIIAS The Series 2022 resmi dibuka di Santika Convention Center, Rabu (5/10/2022). GIIAS Medan merupakan rangkaian ketiga dari penyelenggaraan GIIAS The Series 2022.

Ada 8 merek mobil yang berpartisipasi pada ajang GIIAS Medan 2022 ini. Sejumlah kendaaran itu adalah Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling. Para peserta menghadirkan berbagai kendaraan dengan teknologi terbaru, termasuk juga kendaraan bermotor berbasis listrik.

Baca Juga: Buka GIIAS di Medan, Honda CB150X Jadi Motor Favorit Gubernur Edy

1. Hadirkan kendaraan dengan teknologi terkini, termasuk kendaraan listrik

GIIAS The Series 2022 resmi dibuka di Santika Convention Center, Rabu (5/10/2022). (IDN Times/Masdalena Napitupulu)

Kukuh Kumara, Sekretaris Umum GAIKINDO mengatakan GIIAS juga menghadirkan berbagai industri pendukung otomotif, salah satunya merek sepeda motor Honda yang diyakini juga akan menarik perhatian masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

Kendaraan dengan teknologi terkini, termasuk kendaraan listrik yang dibawa oleh para peserta dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung GIIAS melalui area test drive.

"Hal ini menjadi bukti bahwa GAIKINDO berkomitmen untuk terus memberikan informasi serta edukasi kepada masyarakat, khususnya di Kota Medan tentang perkembangan industri otomotif Indonesia," ujar Kukuh.

Dengan adanya kegiatan ini, pihaknya berharap agar masyarakat Medan dan sekitarnya mendapatkan wawasan baru dengan mencoba langsung kendaraan dengan teknologi terkini, termasuk kendaraan listrik.

2. Pengunjung dapat mencoba area test drive

GIIAS The Series 2022 resmi dibuka di Santika Convention Center, Rabu (5/10/2022). (IDN Times/Masdalena Napitupulu)

Bagi pengunjung yang hadir di GIIAS dapat mencoba area test drive yang meliputi sekeliling Santika Convention Center. Para pengunjung hanya perlu meregistrasikan diri kepada pihak penyelenggara sebelum mencoba berbagai kendaraan impian di area pameran GIIAS Medan.

Selain mencoba kendaraan impian, para pengunjung yang tidak dapat hadir secara langsung ke area pameran GIIAS, dapat menikmati tur pameran virtual secara gratis melalui aplikasi Auto360 yang sudah tersedia di Appstore dan playstore.

Baca Juga: GIIAS 2022 The Series Digelar di Medan, Ini Jadwalnya!

Berita Terkini Lainnya