Comscore Tracker

Ekpektasi Vs Realita, 10 Potret Baju Pengantin yang Dibeli Via Online

Jadi pengen batal nikah!

Hari pernikahan tentu menjadi hari yang spesial dan tidak terlupakan dalam hidupmu. Semuanya dipersiapkan betul-betul karena ini adalah momen membahagiakan sekali seumur hidup termasuk baju pengantin bagi para cewek.

Kalau beli baju pengantin via online, mungkin, jatuhnya lebih mudah, praktis, dan murah dibandingkan harus ribet-ribet menjahit. Tapi, kamu gak akan pernah tahu bagaimana bentuk barangnya sampai pesanan kamu tiba di rumah. Jangan sampai kejadian ini menimpa kamu!

1. Pas lihat di toko online dan sampai rumah, lucu banget! Hiasan brokatnya pas di dada kayak gini...

Ekpektasi Vs Realita, 10 Potret Baju Pengantin yang Dibeli Via Onlinezeberka.pl

Pas udah dicoba, kok atasannya cuma bantalan dada bulet gitu ya?!?!?

Ekpektasi Vs Realita, 10 Potret Baju Pengantin yang Dibeli Via Onlinezeberka.pl

2. Kerah yang rendah dan punggung yang terbuka, bikin kamu sedikit lebih seksi di hari istimewa

Ekpektasi Vs Realita, 10 Potret Baju Pengantin yang Dibeli Via Onlineribalych.ru

Lihat yang datang! Kerutan tak teratur dari kerah sampai perut! Belahan punggungnya seksi, tapi separuh bagiannya... nerawang tanpa furing!

Ekpektasi Vs Realita, 10 Potret Baju Pengantin yang Dibeli Via Onlineribalych.ru

3. Inilah akibatnya jika kamu beli gaun online, tapi gak mikir ukuran dan bentuk badanmu...

Ekpektasi Vs Realita, 10 Potret Baju Pengantin yang Dibeli Via Onlinezeberka.pl

Bukannya tampil anggun dan seksi, malah kamu kelihatan memamerkan bagian tubuh. Kalau kayak gini, mendingan jahit sendiri di penjahit langganan. Toh badan kita bisa tiba-tiba naik atau turun di hari H, kan?

4. Di website, gaunnya tampak ramping dan lebar di bawah. Sampai rumah, kok gak kayak gaun pengantin sama sekali?

Ekpektasi Vs Realita, 10 Potret Baju Pengantin yang Dibeli Via Onlinecatracalivre.com.br

5. Perasaan, aku pesan ukuran M deh! Kenapa gaun yang datang ukurannya XL?

Ekpektasi Vs Realita, 10 Potret Baju Pengantin yang Dibeli Via Onlineledieze.com

Baca Juga: 7 Bahan Gaun Pengantin Terbaik, Bikin Terlihat Beda di Hari Bahagia!

6. Belanja gaun online juga harus hati-hati. Kalau gak, kamu cuma terima barang KW!

Ekpektasi Vs Realita, 10 Potret Baju Pengantin yang Dibeli Via Onlinebaomoi.com

Niat hati beli gaun branded. Apa daya yang datang malah KW2!

7. Hmmm... Mau pose apa ya? Senyum sama dua jari aja, lah! *padahal hatinya kecewa*

Ekpektasi Vs Realita, 10 Potret Baju Pengantin yang Dibeli Via Onlinebaomoi.com

8. Belanja online juga harus pintar-pintar milih toko yang terpercaya. Kalau gak, kamu cuma kena penipuan

Ekpektasi Vs Realita, 10 Potret Baju Pengantin yang Dibeli Via Onlinecomotirarestrias.info

9. Dan ternyata barang yang sampai di rumah... CUMA MIRIP!

Ekpektasi Vs Realita, 10 Potret Baju Pengantin yang Dibeli Via Onlinebuzz-days.com

10. Bayangkan kalau gaunmu kayak gini. Kainnya tipis kusut dan badanmu tampak pletat-pletot gara-gara ukuran yang gak sesuai!

Ekpektasi Vs Realita, 10 Potret Baju Pengantin yang Dibeli Via Onlinezadovoljna.dnevnik.hr

Nyesel kan barangnya gak sesuai tapi hari H udah makin dekat? Mendingan bikin sendiri deh kalau gini. Walau mahal, tapi tahu kualitasnya! Atau setidaknya, pastikan kamu membeli gaun dari perancang yang terpercaya dan memiliki banyak testimoni bagus, ya!

Baca Juga: Sebentar Lagi Menikah, 7 Potret Tasya dalam Balutan Gaun Pengantin

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Just For You