Comscore Tracker

Jago Abis! 5 Hero Mobile Legends Ini Wajib Banned saat Match

Kalau tidak di-pick, bisa-bisa menyulitkan kamu!

Kamu pecinta game Mobile Legends: Bang Bang tentu gak mau kalah pada ranked match. Maka, pilihlah hero Mobile Legends yang tepat untuk kamu pick dan kamu banned.

Dari segi kemampuan, ada hero yang jago banget dan begitu sulit ditaklukkan. Nah, mereka bakal bikin sulit kita tuh. Jadi wajib kita banned di pada saat proses draft pick.

Berikut daftar 5 hero Mobile Legends paling menyusahkan yang wajib kamu banned di ranked match!

1. Ling

https://www.youtube.com/embed/PId6vCLfLTA

Hero Assasins yang satu ini memang licinnya minta ampun! Kelincahan dan ditambah damage yang besar membuat Ling sangat berisiko jika tidak kena banned.

Ling akan sangat berbahaya bagi hero-hero Marksman. Kekuatan Ling memang tidak terlalu powerful di early game, namun waspadalah saat late game!

Sulitnya mengcounter Ling hingga saat ini, membuat Ling jadi salah satu hero langganan banned di ranked match. Ya gimana lagi, kalau dilepas nanti kita bisa kalah.

2. Khufra

https://www.youtube.com/embed/uzYMAFY1jdc

Gak kalah ngeselin dari Ling, Khufra juga punya skill yang membuatnya sangat sulit ditaklukkan. Kemampuan inisiasi Khufra sangat sulit dilawan, terutama saat team fight.

Selain itu Khufra juga punya efek stun yang bisa membuat musuhnya tak berdaya selama 0.5 detik. Ditambah, semua skill Khufra berefek area makin sulit deh untuk dikalahin!

Baca Juga: Bikin Emosi, 5 Hero Mobile Legends Ini Sebaiknya Dihindari Saat Puasa

3. Pharsa

https://www.youtube.com/embed/biX4HZpeKOk

Mirip dengan Khufra, Pharsa si hero Mage ini juga sangat powerful jika terlibat dalam team fight. Damage yang dikeluarkan sangat besar, namun kamu akan sulit untuk membalas serangannya.

Sebab Pharsa mampu menyerang dari jarak yang cukup aman serta cooldown yang cepat, sehingga ia bisa menghindar sebelum mendapat serangan balik.  Apalagi sebelum flame shot mendapat update, Pharsa bisa sangat mematikan dengan battle spell tersebut!

4. Diggie

https://www.youtube.com/embed/cqy4sp8cmg4

Sekarang giliran kita bahas Diggie, si hero Mobile Legends dengan role Support. Boleh dibilang si burung hantu ini adalah hero support terkuat saat ini.

Diggie memiliki CC yang powerful dan punya anti-CC yang sangat efektif bila digunakan saat team fight. Jika kamu membiarkan Diggie di-pick tim lawan, siap-siap tempo permainan kamu akan terganggu olehnya.

5. Granger

https://www.youtube.com/embed/9vcfc5lPuVk

Hero Mobile Legends role Marksman yang satu ini memang sangat kuat sampai saat ini. Kalau kamu mengikuti MPL Season 5 lalu, pasti tahu kan betapa cemerlang win rate Granger?

Burst, DPS, dash, dan range Granger itu terlalu sakit dan ga ada obat saat late game. Jika Granger berhasil mengumpulkan semua itemnya, sudah dipastikan ia akan sulit ditaklukkan.

Sebaiknya hero-hero di atas di-pick oleh tim kamu. Jangan sampai orang lain menang.

Baca Juga: Sering Kalah Saat Main Mobile Legends? Coba Ikuti 5 Cara Ini Dulu Deh

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya