Comscore Tracker

6 Game Terbaru yang Rilis Februari 2020, Ada yang Buatan Indonesia

Game Coffee Talk sudah mendunia lho

Game-game baru akan bermunculan pada Februari ini. Berbagai genre game akan hadir dan bisa kamu dimainkan.

Bahkan ada game buatan dalam negeri, seperti Coffee Talk. Selain itu ada juga game Dark Crystal yang kamu mainkan di berbagai konsol game. 

Apa saja game-game yang hadir bulan ini? Yuk, kita intip!

1. Coffee Talk – 30 Januari (PS4, Xbox, , Switch, PC)

https://www.youtube.com/embed/WA1lEU_zTCw

Memang tidak dirilis pada Februari, namun kebanyakan orang baru bisa menikmati game ini pada Februari. Karya anak bangsa ini mencuri perhatian internasional karena artstyle-nya yang cantik, gameplay yang sederhana namun menenangkan, serta cerita yang memiliki isu unik.

2. The Dark Crystal: Age of Resistance Tactics – 4 Februari (PS4, Xbox, Switch, PC)

https://www.youtube.com/embed/FPrtwXD78Ys

Game taktik ini akan membuatmu berpikir dua kali dalam menggerakkan karakter. Game yang berdasarkan film bernama The Dark Crystal ini setidaknya memiliki lebih dari 50 level permainan untuk dikalahkan. Waktu berjam-jam pun bisa kamu habiskan untuk menamatkannya.

3. Granblue Fantasy Versus – 6 Februari (PS4 Jepang)

https://www.youtube.com/embed/HKfx0oLU-P0

Game fighting terbaru dari Arc System Work. Granblue Fantasy Versus yang masuk dalam line-up Evo 2020 mencuri perhatian karena grafisnya yang sangat bagus. Mengingat game ini datang dari game MMORPG di 2014 dan anime, jelas penggemarnya sudah banyak.

Baca Juga: 7 Game Ini Akan Hadir Secara Eksklusif di PS4 dan PS5, Bikin Gak Sabar

4. Ori and the Will of the Wisp – 11 Februari (Xbox, PC)

https://www.youtube.com/embed/miJmKpzbls4

Karya Moon Studios sebelumnya, Ori and The Blind Forest, dipuja banyak gamer karena cerita, artstyle, dan gameplay yang luar biasa memukau. Tidak salah jika sekuelnya ditunggu-tunggu. Melihat trailer-nya, the Will of the Wisp hampir dipastikan akan kembali memuaskan hasrat pencinta metroidvania.

5. Dreams – 14 Februari (PS4)

https://www.youtube.com/embed/2ltgkcoQzow

Dibuat oleh studio yang menggarap LittleBigPlanet dan Tearaway, Media Molecule menyajikan game yang bisa menjadi platform kreativitas. Seperti Game Maker Studio, kamu bisa membuat game dalam Dreams yang bisa dimainkan orang lain. Kurang lebih seperti Super Mario Maker.

6. One Punch Man: A Hero Nobody Knows – 27 Februari (PS4, Xbox, PC)

https://www.youtube.com/embed/k8HNI0UfSrY

One Punch Man adalah serial manga yang sangat populer. Menceritakan satu hero yang bisa menghabisi musuhnya dalam sekali serang, BANDAI mencoba menggarap One Punch Man: A Hero Nobody Knows sebagai fighting game. Namun ketimbang gameplay biasa, ini akan menjadi game yang fokus untuk bertahan hidup, menunggu Saitama menyelamatkanmu.

Sebenarnya ada beberapa game lagi yang akan muncul Februari. Namun tanggal rilisnya belum pasti. Nah, sebelum menunggu banyak game rilis di bulan Maret, yuk kita mainkan game-game bulan ini.

Baca Juga: Segera Dirilis, 7 Game Horor Ini Siap Menghantui Pemain di Tahun 2020!

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya