Comscore Tracker

Gratis! 7 Antivirus Paling Jago Basmi Virus di Laptop Kamu

Yuk download segera Guys!

Laptop berbasis Windows memang rentan diserang virus. Makanya perlu dilengkapi dengan 'tameng' tambahan agar lebih kuat menghadapi serangan malware atau virus.

Namun banyak yang bingung, antivirus apa yang paling bagus dan cocok di laptop namun tidak berbayar.

Berikut rekomendasi antivirus gratis yang dihimpun IDN Times.

1. Avast Free Antivirus

Gratis! 7 Antivirus Paling Jago Basmi Virus di Laptop Kamuavast.com

Antivirus gratis pertama yang jago basmi virus membandel di laptop adalah Avast. Antivirus ini sangat mudah di-install dan juga digunakan, terutama buat kamu yang pertama menggunakannya.

Avast juga kompatibel dengan beragam OS Windows. Mulai dari Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 dan Windows 10. Tenang, kalau ada masalah saat menggunakan antivirus ini ada forum online yang siap membantumu menyelesaikan kendala yang kamu alami saat menggunakan Avast.

2. AVG AntiVirus Free

Gratis! 7 Antivirus Paling Jago Basmi Virus di Laptop Kamuavg.com

Selain Avast, kamu juga wajib meng-install AVG AntiVirus di laptop jika ingin bebas dari serangan virus membandel. Gak cuma melindungi, antivirus yang tersedia secara gratis ini juga dapat memblok aktivitas virus, spyware atau malware di laptopmu.

Selain itu, AVG juga bisa men-scanning tiap link yang terindikasi berbahaya di setiap situs yang kamu kunjungi maupun sosial media. Menariknya, AVG sudah tersedia dalam berbagai versi. Mulai untuk OS Windows, Mac dan juga Android.

3. Bitdefender Antivirus Free Edition

Gratis! 7 Antivirus Paling Jago Basmi Virus di Laptop Kamubitdefender.com

Jika tak berkenan memakai anitivirus di atas, maka coba install Bitdefender ini di laptop atau PC-mu. Tersedia secara gratis, antivirus versi gratis ini diklaim anti-malware dan juga antipishing.

Bitdefender juga menerapkan real-time protection dan autopilot untuk kenyamanan saat menggunakan layanannya. Gak cuma cocok untuk laptop berbasis Windows, Bitdefender juga cocok untuk laptop atau PC berbasis Mac OS, Android dan tablet berbasis Android.

Baca Juga: Buat Kamu Pebisnis Startup, 13 Aplikasi Ini Wajib Dimiliki untuk Menghindari Cyberattack

4. Check Point ZoneAlarm Free Antivirus+

Gratis! 7 Antivirus Paling Jago Basmi Virus di Laptop Kamuzonealarm.com

Butuh antivirus yang juga bisa melindungi aktivitas onlinemu selama menggunakan laptop atau PC? Gunakan saja Check Point ZoneAlarm Free Antivirus+ 2017 ini.

Antivirus gratis satu ini cocok dipakai untuk kamu pengguna laptop berbasis Windows 10/8/7, Vista dan juga XP. Benefit yang bisa kamu dapat saat menggunakan antivirus ini adalah dapat melindungi laptop maupun PC dari serangan virus dan juga malware.

Selain itu, anitivirus ini bisa memblokir hacker yang usil ingin mengakses laptop dan PC-mu. Identitas serta file pribadimu bakal dilindungi dengan baik dan aman deh! Dijamin memuaskan kok.

5. Sophos Home

Gratis! 7 Antivirus Paling Jago Basmi Virus di Laptop Kamusophos.com

Berbeda dengan antivirus lainnya, Sophos Home adalah antivirus yang tak hanya melindungi laptop atau PC personalmu tapi seluruh penghuni rumah. Antivirus gratis ini bisa melindungi seluruh perangkat komputer dari serangan virus dan malware membandel.

Selain itu, Sophos Home juga bisa memblokir situs berbahaya saat kamu melakukan aktivitas berselancar di dunia maya. Antivirus yang pas untuk komputer berbasis Windows dan Mac OS ini bisa melindungi hingga 10 perangkat sekaligus.

6. Avira Antivirus

Gratis! 7 Antivirus Paling Jago Basmi Virus di Laptop Kamuavira.com

Antivirus gratis selanjutnya yang wajib kamu install di laptopmu adalah Avira. Antivirus ini melindungi laptop atau PC dari serangan virus dan juga malware. Cocok digunakan di laptop berbasis OS Windows dan juga perangkat mobile berbasis Android.

Penggunaannya pun mudah banget, gak ribet dan tampilan antarmukanya juga simpel.

7. Comodo Antivirus 10

Gratis! 7 Antivirus Paling Jago Basmi Virus di Laptop Kamuantivirus.comodo.com

Antivirus gratis ini sangat pas digunakan kamu pengguna laptop berbasis Windows. Comodo melindungi laptop dan PC dari serangan malware dengan men-scanning baik on-demand maupun on-access. Antivirus ini juga mengusung phising protection serta malicious URL blocking. Pokoknya, pas banget lah untuk melindungi laptop dari serangan virus dan malware.

Buruan deh install antivirus diatas, dijamin deh laptop bebas dari serangan virus dan malware!

Baca Juga: 7 Trik Simpel Hindari Serangan Hacker Bagi Pengguna Smartphone Android

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya