Comscore Tracker

[BREAKING] Resmi! Raffi Ahmad Akuisisi Klub Liga 2 Cilegon United

Raffi didampingi Rudi Salim

Jakarta, IDN Times -Raffi Ahmad semakin menceburkan dirinya ke sepak bola Indonesia. Tak hanya sekadar bermain bola di Selebritis FC, kini bos Rans Entertainment itu resmi mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United. 

Kepastian itu diungkap lewat unggahan Raffi mengunggah foto di akun Instagramnya, @raffinagita1717. Raffi sepertinya tak sendirian membeli klub tersebut.

Soalnya dalam unggahan tersebut Direktur Renault Indonesia, Rudy Salim. Tepat di sebelah Raffi, ada pula Yudhi Apriyanto yang menjabat sebagai Presiden Klub. Satu orang lagi adalah Wakil Direktur Utama Garuda Indonesia, Donny Oskaria. Mereka berfoto dengan mengenakan seragam Cilegon United.

 Raffi dan Yudhi memegang sebuah map dengan logo Cilegon United, tanda kalau proses akuisisi sudah selesai.

Di unggahannya, Raffi juga menuliskan caption yang cukup tegas, "Mohon doanya, bismillah."

Raffi juga mendapat banyak ucapan selamat di kolom komentarnya. Termasuk pemilik Borneo FC, Nabil Husein dan kiper Dewa United, Shahar Ginanjar. 

Raffi sebelumnya memang kian dekat dengan dunia olahraga. Dia menjadi duta MotoGP Indonesia. Selain itu juga duta PON 2020 serta sempat menginisiasi duel Selebritis FC dengan PSSI All Star. Sayangnya duel itu tertunda.

Baca Juga: Resmi Ikat Gede Sukadana dan Junda, PSMS Incar Pemain Piala Menpora

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya