Egy Maulana Vikri Resmi Tinggalkan Lechia Gdansk

Kontrak Egy tidak diperpanjang

Jakarta, IDN Times - Perjalanan Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk usai sudah. Per akhir Juni 2021, Egy sudah tidak lagi menjadi bagian dari Lechia.

Kabar berakhirnya kerja sama Egy dan Lechia ini diwartakan sendiri oleh sang pemain lewat akun instagram pribadinya. Dia mengucapkan terima kasih kepada Lechia atas kesempatan penuh pengalaman yang diberikan selama tiga tahun.

"Teruntuk pelatih, ofisial, dan semua rekan setim di Lechia, terima kasih atas waktu tiga tahun yang penuh dengan momen dan pengalaman ini. Semoga Lechia dapat meraih yang terbaik musim ini dan menjadi juara di akhir musim," begitu caption Egy.

Baca Juga: Egy Maulana Janji Tampil All Out saat Timnas Indonesia Lawan Vietnam

1. Kontrak Egy habis bersama Lechia per 30 Juni

Egy Maulana Vikri Resmi Tinggalkan Lechia GdanskInstagram

Berdasarkan laman Transfermarkt, kontrak Egy bersama Lechia memang habis per 30 Juni 2021. Setelah melalui beberapa pertimbangan, manajemen Lechia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Egy.

Di akun instagram resmi klub, kabar kepergian Egy ini juga sudah dikonfirmasi. Pihak klub memastikan per musim depan, Egy tidak lagi menjadi bagian dari Lechia.

"Egy Maualan Vikri resmi meninggalkan Lechia Gdansk," cuit sebuah unggahan di instagram klub.

2. Egy tidak terlalu menonjol bersama Lechia

Egy Maulana Vikri Resmi Tinggalkan Lechia GdanskPemain Timnas Indonesia yang tampil untuk Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri. twitter/lechiaGdanskSA

Memang, selama tiga musim berseragam Lechia, catatan Egy bisa dibilang tidak terlalu mentereng. Total, Egy hanya mampu menorehkan 11 penampilan, tanpa mencetak satu gol pun untuk Lechia.

Di awal kedatangannya di Lechia, Egy bahkan lebih banyak bermain untuk tim Lechia II. Per musim 2020/21 saja, Egy hanya main sebanyak tujuh kali di semua kompetisi.

3. Ke mana Egy akan berlabuh selanjutnya?

Egy Maulana Vikri Resmi Tinggalkan Lechia Gdanskinstagram

Hingga kini, masih belum jelas ke mana Egy akan berlabuh selanjutnya. Agen Egy, Dusan Bogdanovic, sebelumnya menyebut akan membeberkan perkara masa depan Egy pada awal Juli 2021.

"Jika ada perubahan pada jendela transfer ini, maka saya akan memberi tahu. Kami akan bicara lagi (soal masa depan Egy Maulana Vikri) setelah 30 Juni," ujar Bogdanovic kepada awak media, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Masih Jetlag, Egy Maulana Vikri Tancap Gas Bareng Timnas

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya