Comscore Tracker

[BREAKING] Ferdinand Sinaga Resmi Pulang ke Persib

Ferdinand sempat memperkuat PSMS musim lalu

Jakarta, IDN Times - PSMS dipastikan tak bisa lagi merekrut Ferdinand Sinaga untuk musim depan. Soalnya Ferdinand resmi kembali ke Persib Bandung. Dia diikat dengan kontrak dua tahun. 

Ferdinand dijadwalkan tiba, Sabtu (6/3/2021)."Pemain terbaik ISL 2014 tersebut akan segera bergabung dalam latihan tim Persib guna persiapan Piala Menpora 2021. Dijadwalkan, hari ini, Sabtu 6 Maret 2021, Ferdinand sudah berada di Bandung," tulis pernyataan resmi Persib.

Ferdinand bukanlah nama asing buat bobotoh. Pada perhelatan Liga Super Indonesia 2014, dia jadi salah satu pemain yang turut mengantarkan Persib menjadi juara. Di ajang itu juga, dia sukses mencetak 12 gol bersama Persib.

Nantinya, di Maung Bandung, Ferdinand akan kembali bekerja sama dengan Robert Rene Alberts. Sebelumnya, mereka berdua juga sudah pernah menjalin kerja sama di PSM selama tiga tahun.

Kehadiran Ferdinand jadi tambahan positif bagi skuad Persib. Apalagi, mereka baru ditinggal oleh beberapa pemain macam Omid Nazari, Ghozali Siregar, dan Beni Oktavianto.

"Wilujeng Sumping deui (Selamat datang kembali) Ferdinand Sinaga. Selamat bergabung kembali. Mari kita ulang dan pertahankan kejayaan yang pernah kita buat bersama," tutup pernyataan resmi Persib.

Ferdinand pada tengah musim lalu sempat memperkuat PSMS. Namun kompetisi ditunda membuat Ferdinand tak sekalipun tampil memperkuat Ayam Kinantan. Dia hanya tampil beberapa kali di laga uji coba. PSMS sebenarnya tertarik untuk memanggilnya lagi, tapi putra Batak itu memilih pulang ke Persib.

Baca Juga: Balik dari Kroasia, Ini Alasan Rivaldo Gabung Latihan PSMS

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya