[BREAKING] Persiraja Akan Datangkan Pavel Mantan Gelandang Arema FC

Akan dipantau lebih dahulu oleh manajemen

Banda Aceh, IDN Times - Persiraja Banda Aceh dikabarkan bakal mendatangkan satu pemain asing Asia asal Uzbekistan, Pavel Smolyachenko.

Pemain berusia 28 tahun dan pernah memperkuat Arema FC ini, rencananya akan dipantau terlebih dahulu oleh manajemen Tim Lantak Laju -julukan Persiraja- pada trial nanti.

"Dia akan dipantau oleh pelatih saat trial nanti di Banda Aceh," kata Media Officer Persiraja Banda Aceh, Ariful Usman, Senin (20/1).

Pemain berposisi gelandang itu, nantinya akan bersama pemain Persiraja lainnya ikut dalam latihan yang akan dimulai 30 Januari mendatang, di Stadion H Dhirmurthala, Lampineung, Kota Banda Aceh.

Kedatangan Pavel ke tim asal ibu kota Provinsi Aceh ini membuat slot pemain asing untuk Asia di tim Persiraja akan kembali terisi.

Selain itu, gabungnya pemain berusia 28 tahun ini menjadikan pemain yang ketiga yang dipastikan akan bergabung bersama Persiraja Banda Aceh. Sebelumnya ada dua pemain asing yang telah bergabung lebih dahulu, yakni Bruno Dybal dan Adam Mitter.

Baca Juga: Bruno Dybal Lebih Pilih Persiraja Dibanding Klub Thailand dan Brasil

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya