Final SEA Games 2019, Maria Ozawa Ajak Suporter Indonesia untuk Nobar

Ada yang ikutan?

Jakarta, IDN Times - Aktris asal Jepang yang tinggal di Filipina, Maria Ozawa, mengajak pendukung Timnas U-22 yang berada di Filipina untuk datang ke stadion dan mengadakan nonton bareng babak final sepak bola SEA Games 2019.

Babak final akan mempertemukan Indonesia dengan Vietnam pada Selasa (10/12). Pertandingan sendiri digelar di Rizal Stadium, Filipina.

1. Ajak suporter Indonesia untuk nonton bareng

Final SEA Games 2019, Maria Ozawa Ajak Suporter Indonesia untuk NobarMaria Ozawa mendukung timnas Indonesia U-22 (Instagram/maria.ozawa)

Dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya (@maria.ozawa), aktris Jepang yang kini menetap di Filipina ini mengajak pendukung Indonesia untuk datang menonton laga final bersama.

"Indonesia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk meraih babak final SEA Games 2019. Saya sangat senang untukmu tim Indonesia dan saya harap Indonesia bisa menang," kata Maria Ozawa dalam caption fotonya.

"Maka aku mengundang kalian semua untuk bergabung denganku dan mendukung Indonesia dalam pertandingan final melawan Vietnam langsung di Rizal Stadium. Mari datang untuk mendukung hingga akhirnya kita menjadi juara SEA Games 2019," tulis dia lagi.

Baca Juga: Didukung Maria Ozawa, Timnas U-22 Tampil Garang di SEA Games 2019!

2. Mengaku sebagai fans Indonesia

Final SEA Games 2019, Maria Ozawa Ajak Suporter Indonesia untuk NobarInstagram.com/maria.ozawa

Sejak awal SEA Games 2019, Maria Ozawa mengaku merupakan salah satu penggemar Timnas Indonesia U-22. Dia bahkan datang saat Indonesia berlaga melawan Thailand pada Selasa (26/11) lalu.

Dalam beberapa unggahannya, Maria Ozawa tampak mengenakan jersey timnas dengan lambang garuda di dada kirinya sembari membentangkan bendera Merah-Putih.

"Buat saya Indonesia adalah negara yang spesial," tulis Maria dalam salah satu unggahannya.

3. Laga final mempertemukan Indonesia dan Vietnam

Final SEA Games 2019, Maria Ozawa Ajak Suporter Indonesia untuk NobarANTARA

Laga final sepak bola U-22 SEA Games 2019 mempertemukan Timnas Indonesia dengan tim Vietnam. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 20.00 waktu setempat atau pukul 19.00 WIB.

Di babak semifinal, Indonesia berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 4-2. Sedangkan Vietnam berhasil mengunci tiket final usai memenangkan laga melawan Kamboja dengan skor 4-0.

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

https://www.youtube.com/embed/zooOle319ro

Baca Juga: Lulus JAV, Maria Ozawa Berkiprah Sebagai Seleb di Filipina

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya