Comscore Tracker

Saddil Ramdani Diburu 3 Klub Belgia, Salah Satunya Langganan UCL

Saddil berpeluang susul jejak Egy ke Eropa

Jakarta, IDN Times - Performa winger muda Timnas Indonesia, Saddil Ramdani ternyata terdengar hingga ke Eropa. Terbukti Saddil menjadi salah satu pemain incaran di klub-klub Eropa.

Dikutip dari Fox Sports Asia, pemain asal Sulawesi Tenggara ini masuk daftar incaran tiga klub Belgia. Klub-klub itu adalah Zulte Waregem, Sint-Truidense, dan Club Brugge.

Klub- itu adalah kontestan Jupiler Pro League, kasta teratas kompetisi di Belgia. Tentu nama Brugge paling tak asing karena kerap menembus Liga Champions ataupun Liga Eropa.

Kontrak Saddil sendiri berakhir bersama Pahang FA pada tahun ini. Setelah fokus membela Timnas U-22 di SEA Games 2019, eks pemain Persela ini dikabarkan menolak ajakan Kurniawan Dwi Yulianto untuk bergabung bersama Sabah FA di Malaysia dan ingin berkarier ke Eropa.

Bila benar kabar rumor ini, Saddil akan menyusul Egy Maulana Vikri, rekan setimnya di Timnas U-22, yang sudah lebih dulu berkarier di Lechia Gdansk, penghuni kasta tertinggi Liga Polandia.

Saddil sendiri bisa disebut pemain yang istimewa. Baru berusia 20 tahun, pemain kelahiran Raha, Sulawesi Tenggara ini, sudah jadi andalan di semua jenjang Timnas Indonesia baik U-16, U-19, U-22, hingga timnas senior.

Baca Juga: Dapat Rp30 Juta, Ini Hal yang akan Dilakukan Egy Maulana Vikri

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya