Persiraja Lengkapi Slot Promosi ke Liga 1 2020!

Menyusul Persik dan Persita yang sudah lebih dulu promosi

Jakarta, IDN Times - Lengkap sudah susunan tim promosi menuju Liga 1 2020. Setelah Persik dan Persita menjadi dua tim pertama yang promosi, kini satu slot lagi resmi diisi oleh Persiraja Banda Aceh.

Pada laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2019 melawan Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (25/11) sore ini, Laskar Rencong sukses membungkus kemenangan tipis 1-0 untuk menyusul Pendekar Cisadane dan Macan Putih ke kasta tertinggi.

Di laga sengit ini, kedua tim sama-sama turun dengan kekuatan terbaiknya. Sriwijaya menurunkan Ambrizal, Yohanis Nabar, hingga Yongki Aribowo di lini depan. Sementara Persiraja menekan dengan Assanur Rijal dan Defri Riski.

Saling menyerang di babak pertama, buruknya penyelesaian akhir jadi penyebab kedua tim gagal mencetak gol pembuka. Alhasil, babak pertama berakhir 0-0.

Di babak kedua, Persiraja-lah yang kemudian memecahkan kebuntuan. Di menit ke-53, Assanur mencetak gol pembuka di laga ini sekaligus bawa Laskar Rencong unggul atas Sriwijaya.

Coba mengejar gol, sejatinya Laskar Wong Kito tak mampu manfaatkan peluang untuk menyamakan skor dan memaksa hingga ke babak tambahan. Meski mendapat tambahan waktu selama 6 menit, nyatanya skor 1-0 untuk Persiraja bertahan hingga akhir laga.

Baca Juga: [BREAKING] Persita Promosi ke Liga 1 2020!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya