Comscore Tracker

Resmi! Liverpool Gaet Diogo Jota, Tottenham Pulangkan Gareth Bale

EPL semakin seru aja

Jakarta, IDN Times - Klub-klub English Premier League (EPL) semakin bergeliat di bursa transfer. Liverpool yang baru kemarin mendatangkan Thiago Alcantara, kembali kedatangan amunisi baru. Diogo Jota diboyong dengan mahar £41 juta.

Sementara Tottenham Hotspur merekrut si anak hilangnya, Gareth Bale. Winger Wales itu direkrut dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Baca Juga: Habis Thiago, Terbitlah Diogo Jota

1. Jota dikontrak 5 tahun

Resmi! Liverpool Gaet Diogo Jota, Tottenham Pulangkan Gareth BaleDiogo Jota beraksi bersama Wolves. Twitter/@diogojota18

Liverpool melego bek mudanya, Ki-Jana Hoever untuk hijrah ke Wolves lebih dulu. Selanjutnya Liverpool sukses mendapatkan Diogo Jota untuk melengkapi susunan skuat di lini depan.

Jota sendiri dikontrak selama 5 musim dan akan bertahan di Anfield hingga Juni 2025. Di Liverpool, Jota yang kini pemain Timnas Portugal akan memakai nomor punggung 20.

2. Musim lalu Jota bersinar bersama Wolves

Resmi! Liverpool Gaet Diogo Jota, Tottenham Pulangkan Gareth BaleDiogo Jota beraksi bersama Wolves. Twitter/@diogojota18

Musim 2019/2020 dilalui Diogo Jota dengan luar biasa. Jadi andalan Nuno Espirito Santo di lini serang Wolves bersama Raul Jimenez, Jota sukses tampil luar biasa. Sepanjang musim lalu misalnya, pemain asal Portugal ini bermain sebanyak 48 kali di semua ajang bagi Wolves dan sukses mencetak 16 gol dan 6 asis.

Tak hanya itu, Jota juga baru saja catatkan gol perdananya bersama Timnas Portugal di awal September lalu.

3. Tottenham juga rekrut Reguilon

Resmi! Liverpool Gaet Diogo Jota, Tottenham Pulangkan Gareth BaleFootball Espana Website

Minggu tepat lewat tengah malam, 20 September 2020, Tottenham Hotspur resmi mengumumkan dua transfer terbaru mereka. Yang pertama, Spurs mengumumkan perekrutan bek kiri Timnas Spanyol, Sergio Reguilon. Didatangkan dari Real Madrid dengan mahar €30 juta, Reguilon jadi rekrutan untuk memperkuat sektor kiri pertahanan Spurs.

Beberapa menit berselang, Spurs mengumumkan transfer keduanya. Adalah sang 'anak hilang', Gareth Bale, yang akhirnya pulang kembali ke Spurs. Bale direkrut deng

Baca Juga: Jangan Tertipu Harga Thiago Alcantara!

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya