Sempat Nonton Laga Serie C, Garuda Select Bertemu Legenda Inter Milan!

Tidak setiap hari kamu bisa bertemu Javier Zanetti, kan?

Jakarta, IDN Times - Jelang menghadapi laga kedua mereka di Italia melawan Juventus U-17, Garuda Select angkatan kedua menyempatkan diri menonton laga Serie C yang mempertemukan Como vs Gozzano, pada Minggu (12/1) lalu.

Kebetulan, laga tersebut berada di lokasi yang sangat dekat dengan Hotel Albavilla, tepat menginap David Maulana dan kolega selama pemusatan latihan di Italia. 

Dan siapa sangka, kesempatan menonton ini juga berbuah pengalaman manis karena anak-anak muda Indonesia ini berkesempatan bertemu dengan salah satu pesepak bola legendaris, Javier Zanetti.

1. Usai menonton laga Como, Garuda Select bertemu dengan Javier Zanetti

Sempat Nonton Laga Serie C, Garuda Select Bertemu Legenda Inter Milan!Garuda Select berpose bersama legenda Inter Milan, Javier Zanetti. Dok. Mola TV

Kejutan manis itu terjadi saat pertandingan memasuki jeda babak pertama. Tak disangka-sangka, skuay Garuda Select bertemu legenda hidup Serie A yang sempat menjadi kapten Inter Milan, Javier Zanetti.

Di kesempatan itu, anak asuh Des Walker dan Dennis Wise ini kebetulan berada dalam satu ruangan yang sama dengan pemilik 615 penampilan bersama tim yang bermarkas di stadion Giuseppe Meazza tersebut. Reaksi kaget sekaligus gembira pun nampak dari seluruh pemain.

Baca Juga: Jadi Andalan Garuda Select, Bek Muda Ini Mengidolai Virgil van Dijk

2. Bagus Kahfi mengaku senang sekali bisa bertemu dengan Javier Zanetti

Sempat Nonton Laga Serie C, Garuda Select Bertemu Legenda Inter Milan!instagram.com/baguskahfiii

"Sangat senang sekaligus kaget bisa bertemu seorang legenda seperti Zanetti. Beruntung sekali kami bisa berada di tempat yang sama dengannya," ujar Bagus saat diwawancarai Mola TV.

Seluruh tim Garuda Select yang hadir menyaksikan pertandingan kemudian menyempatkan diri untuk berfoto bersama pria asal Argentina itu. Momen bahagia itu sendiri kemudian diunggah ke akun media sosial resmi Program Garuda Select (@programgarudaselect) di Instagram.

Dalam salah satu laga uji coba mendatang, Garuda Select angkatan kedua juga akan berhadapan dengan mantan tim Zanetti. Bagus dan kolega dijadwalkan akan bersua Inter Milan U-17 pada, Rabu (22/1) minggu depan.

3. Ini kali kedua Garuda Select berkesempatan menonton sepak bola di luar negeri

Sempat Nonton Laga Serie C, Garuda Select Bertemu Legenda Inter Milan!Anggota Garuda Select kunjungi kota Milan jelang laga uji tanding lawan Torino U-17 (Dok. Mola TV)

Bagi Garuda Select sendiri, menonton laga Serie C ini adalah kali kedua mereka berkesempatan menonton pertandingan sepak bola di luar negeri.

Pertandingan yang dimenangi tuan rumah dengan skor 3-2 itu menjadi tambahan wawasan sekaligus pengalaman menyaksikan gaya bermain tim-tim senior di Italia secara langsung. Sebelumnya, mereka juga pernah menyaksikan laga Boxing Day di Premier League antara Aston Villa vs Norwich City bulan Desember lalu.

Baca Juga: Cerita Unik Bek Garuda Select tentang Peci yang Selalu Dipakainya

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya