Comscore Tracker

Bikin Kaget! Potret Perubahan Pesepakbola Premier League Usai Lockdown

Para pemain sudah kembali berlatih

Jakarta, IDN Times - Pandemik corona atau COVID-19 telah menghambat seluruh kegiatan, termasuk kompetisi sepak bola. Sudah 2 bulan, kompetisi dihentikan dan kini dengan kesepakatan, akan kembali bergulir.

Termasuk English Premier League (EPL) yang akan segera mentas awal Juni mendatang. Para pemain sudah dipersilakan untuk berlatih. Yang menarik suasana latihan perdana penuh dengan kejutan. Soal penampilan dan gaya rambut baru para pemain sepak bola di Premier League yang sudah lama tidak bersua karena lockdown.

Berikut beberapa daftar pesepakbola yang penampilannya berubah di masa lockdown.

1. N'Golo Kante akhirnya punya rambut, guys!

Bikin Kaget! Potret Perubahan Pesepakbola Premier League Usai LockdownN'Golo Kante bersama Kurt Zouma dan Christian Pulisic jalani latihan perdana bersama Chelsea. Twitter/@CFC_Mitchell

Sejak awal karier hingga kemudian datang ke Leicester City dan menjadi juara, N'Golo Kante setia dengan gaya plontos. Kante yang kita semua tahu, adalah Kante yang rendah mati, pemalu, dan botak! Namun, lockdown tampaknya sukses menumbuhkan rambut pemain mungil ini.

Dalam latihan perdana Chelsea beberapa hari lalu, tampak rambut mulai menghiasi kepala penggawa Timnas Prancis ini yang biasanya gundul. Sontak, rambut baru Kante ini mencuri atensi khalayak luas dan menimbulkan respons yang kocak.

Baca Juga: Kronologis Penangkapan Nasirin Eks Kiper PSMS di Hotel Kawasan Sedati

2. Ross Barkley tampil berbeda dengan menumbuhkan brewok yang cukup lebat

Bikin Kaget! Potret Perubahan Pesepakbola Premier League Usai LockdownRoss Barkley tampil beda dengan brewok yang tumbuh lebat. Twitter/@SquawkaNews
Bikin Kaget! Potret Perubahan Pesepakbola Premier League Usai Lockdownabola.pt

Sejak berkarier bersama Everton hingga hengkang ke Chelsea, Ross Barkley memang tidak pernah terlihat menumbuhkan janggut atau brewok di wajahnya. Kini, lockdown tampaknya sukses membuat brewok cukup lebat menghiasi wajah Barkley.

Gelandang Timnas Inggris ini tampil berbeda dengan janggut yang cukup lebat, namun masih dengan gaya rambut pendek yang selama ini identik dengan gaya rambutnya.

3. Rambut keriting dan kumis lebat Firmino

Bikin Kaget! Potret Perubahan Pesepakbola Premier League Usai LockdownRoberto Firmino dengan gaya rambut baru usai lockdown. Twitter/@LFC

Selama ini, Roberto "Bobby" Firmino identik dengan rambut klimis yang terkadang diberi highlight warna kuning dan wajah bersih dari kumis. Namun, lockdown sukses mengubah tampilan eks pemain Hoffenheim ini!

Dari foto-foto latihan terbaru Liverpool, tampak pemain bernomor punggung 9 ini tampil dengan gaya rambut baru yang keriting ala afro plus dengan kumis yang cukup lebat ada di wajahnya!

Baca Juga: Kembali Bergulir, Cek Jadwal Lengkap Bundesliga Jerman Pekan Ini

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya