Comscore Tracker

Dier Kebelet Buang Air di Tengah Laga, Mourinho Kejar Sampai Toilet

Tottenham nyaris dibobol Chelsea 

Jakarta, IDN Times - Duel Tottenham Hotspur kontra Chelsea pada 28 September 2020 kemarin diwarnai kejadian unik. Salah seorang pemain Spurs, Eric Dier tiba-tiba keluar lapangan dan pergi ke toilet. Dia sudah kebelet buang air. 

Hal itu membuat Spurs harus bermain dengan 10 orang selama beberapa menit. Buntutnya Chelsea hampir saja mencetak gol.

Manajer Tottenham, Jose Mourinho pun kesal. Mou bahkan sampai mengejar Eric Dier sampai ke toilet. Apa reaksi mereka setelah kejadian?

1. Mourinho mengejar Eric Dier yang menuju ke toilet untuk buang air kecil

Pascalaga, Eric Dier pun mengungkapkan insiden Mourinho mengejarnya. Menurut dia, peristiwa itu spontan terjadi di lapangan. Reaksi dia pun terjadi lantaran kepanikan yang terjadi, karena Tottenham bakal kekurangan pemain jika dia keluar lapangan.

"Dia [Mourinho] terlihat panik dan tak senang saya keluar. Namun saya tak punya pilihan lain lagi, karena sudah kebelet. Mau bagaimana lagi namanya ingin buang air," kata Eric Dier dikutip Sky Sports.

"Ketika saya berada di luar lapangan, ada peluang dari lawan. Beruntung, Chelsea tak bisa mencetak angka, sehingga kami bisa meraih kemenangan dalam pertandingan kali ini," lanjut dia.

Baca Juga: Aksi 2 Debutan di Laga Tottenham vs Chelsea

2. Mourinho ingin beri pelajaran kepada Eric Dier

Dier Kebelet Buang Air di Tengah Laga, Mourinho Kejar Sampai Toiletas.com

Sementara, Mourinho pun tak mau ketinggalan mengomentari kejadian yang dialaminya bersama Eric Dier. Dia mengaku jika saat itu kesal melihat pemain Timnas Inggris itu keluar lapangan di waktu krusial. Namun demikian, dia mengerti dan menyebut sang pemain sudah bermain bagus dalam laga melawan Chelsea.

"Saya paham dia harus keluar sebentar. Itu merupakan kejadian yang lumrah kala sedang dalam kondisi dehidrasi. Saya hanya memperingatinya untuk segera kembali ke lapangan, karena waktu yang tersisa sudah tak banyak," ujar mantan pelatih Manchester United tersebut.

3. Tottenham lolos dari babak 16 besar Carabao Cup

Dier Kebelet Buang Air di Tengah Laga, Mourinho Kejar Sampai Toiletskysport.com

Tottenham Hotspur sendiri berhasil meraih kemenangan secara dramatis atas Chelsea dalam Carabao Cup edisi kali ini. Sempat tertinggal satu gol dari tim tamu lewat kaki Timo Werner. Tuan rumah mampu menyamakan kedudukan saat laga tinggal menyisakan tujuh menit lagi lewat gol Erik Lamela.

Pertandingan pun berlanjut ke babak perpanjangan waktu dan adu tembakan 12 pas. Tottenham berhasil meraih kemenangan lewat drama adu penalti pada babak 16 besar ini dan berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Resmi! Liverpool Gaet Diogo Jota, Tottenham Pulangkan Gareth Bale

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya