[BREAKING] Setelah 3 Tahun, Ratu Tisha Mundur dari Kursi Sekjen PSSI!

Ratu Tisha merupakan Sekjen perempuan pertama di PSSI

Jakarta, IDN Times - Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria resmi mengundurkan diri pada Senin (13/4). Hal itu diungkapkan langsung olehnya melalui Instagram pribadinya.

"Dear friends, Hari ini melalui surat, saya telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI. Saya bersyukur pernah meraih kesempatan bekerja untuk melayani Anggota PSSI, pemain, pelatih, wasit, match commissioner, instruktur, dan para pecinta sepakbola sejak 17 Juli 2017," tulis Ratu Tisha dalam unggahannya itu. ⠀ ⠀

Perempuan kelahiran Jakarta 33 tahun silam itu melanjutkan, jika dirinya sangat senang bisa bersama-sama kita telah memeriahkan kursus kepelatihan dan perwasitan di berbagai provinsi, memutar rantai kompetisi amatir dan elite usia muda, membangun kerjasama dengan federasi kelas dunia, menghidupkan lini usaha kreatif, mengibarkan kembali sepakbola putri, dan puncaknya adalah terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

"Sebuah kebanggaan yang tak dapat terwujud tanpa dukungan pengurus & anggota PSSI, pemerintah, dan stakeholder sepak bola, termasuk kamu; setiap individu yang sedang mendengarkan pesan ini. Jangan pernah berhenti untuk mendukung sepak bola Indonesia," ujar perempuan lulusan ITB itu.

"Yakinlah selalu ada harapan bagi yang berdoa, selalu ada waktu yang tepat bagi yang bersabar & selalu ada jalan bagi yg tidak pernah lelah berusaha. Pada suatu kesempatan dengan para sahabat, saya pernah berkata, hati saya, kalau dibelah, isinya hanya sepak bola," lanjut dia.

Nama Ratu Tisha Destria mencuat setelah dibicarakan publik di media sosial setelah muncul kabar akan mundurnya dia dari jabatan Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI. Kabar ini muncul pertama kali di akun Twitter @garagarabola_. Akun pemerhati sepak bola Indonesia tersebut mengunggah gambar siluet perempuan dengan caption “Ada yang mau "pergi" dari hingar bingar Sepakbola Nasional ya (?) Jasa-jasamu abadi. Best Regards”.

Baca Juga: Mochamad Iriawan Mulai Rezim Baru PSSI, Nasib Ratu Tisha Belum Jelas

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya