Comscore Tracker

[BREAKING] Imbas Corona, Laga Garuda Select di Bulan Maret Ditunda

Para pemain akan tetap berlatih di Birmingham

Jakarta, IDN Times - Penyebaran virus corona atau COVID-19 cukup masif di Inggris. Imbasnya kegiatan olahraga di negeri itu mengalami penundaan hingga 4 April 2020.

Keputusan tersebut merupakan hasil dari kesepakatan sejumlah instansi terkait, termasuk seluruh klub sepak bola profesional di Premier League, English Football League, dan Women's Professional League.

Keputusan ini memengaruhi kiprah skuat Garuda Select angkatan kedua yang tengah menggelar latihan di Birmingham, Inggris. Pertandingan Garuda Select yang telah dijadwalkan untuk sementara waktu juga akan ditangguhkan.

Setelah berkonsultasi dengan staf medis dan instansi pemerintah terkait, Garuda Select tetap akan menjalankan latihan di Birmingham. Dalam waktu yang bersamaan, kesehatan dan kondisi setiap pemain dan staf pelatih, akan terus dimonitor setiap harinya.


Penampilan Garuda Select di setiap pertandingan dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di: ​Mola TV.

Saksikan perjuangan Garuda Select GRATIS hanya melalui aplikasi Mola TV. Ikuti terus perkembangan Garuda Select hanya di Mola TV. Download aplikasi Mola TV di App Store dan Google Play untuk bisa menonton secara resmi, mudah, dan gratis!

Baca Juga: Virus Corona Sampai di Inggris, Skuat Garuda Select Baik-Baik Saja

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya