Comscore Tracker

Ada Egy dan Firza, Ini 20 Nama Skuat Timnas U-22 Pilihan Indra Sjafri

Semoga juara di SEA Games 2019 Filipina

Jakarta, IDN Times - Tim sepakbola Timnas Indonesia U-22 akan berlaga di ajang SEA Games 2019 Filipina yang akan digelar 30 November-11 Desember 2019. Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri membeberkan akan membawa 20 pemain pada ajang tersebut.

Para pemain terpilih telah mengikuti Training Center (TC) dalam beberapa bulan terakhir. 

"Sudah pilih 20 nama, semua pelatih di dunia pilih pemain terbaiknya. Saya pilih yang cocok dengan kriteria, kriteria ya berarti kualitas. Saya tak pikirkan mereka pemain senior, darah A, B, atau C. Saya pilih yang terbaik," ujar pelatih berusia 54 tahun itu dalam wawancara eksklusif dengan IDN Times, Rabu (20/11).

Berikut daftar 20 pemain Timnas U-22 yang akan tampil di SEA Games 2019 Filipina:

Kiper
Nadeo Arga Winata (Borneo FC), Muhammad Riyandi (Barito Putera).

Bek
Bagas Adi Nugroho (Bhayangkara FC),  Asnawi Mangkualam Bahar (PSM Makassar), Nurhidayat Haji Haris (Bhayangkara FC), Rachmat Irianto  (Persebaya), Dodi Alekvan Djin  (Persik Kediri), Firza Andika (PSM Makassar), Andy Setyo Nugroho (PS TIRA Persikabo).

Gelandang
Zulfiandi (Madura United), Irkham Zahrul Mila (PSS Sleman), Feby Eka Putra (Persija), Witan Sulaeman (PSIM Yogyakarta), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdanks), Sani Rizki Fauzi (Bhayangkara FC), Evan Dimas Darmono (Barito Putera), Syahrian Abimanyu (Madura United)  Saddil Ramdani (Pahang FA), Osvaldo Ardiles Haay (Persebaya).

Striker
Muhammad Rafli (Arema FC)

Pelatih kelahiran Padang yang sempat membawa Timnas U-19 dan Timnas U-22 menjadi juara di Piala AFF itu mengatakan ia dan tim bakal terbang ke Filipina pada Kamis (21/11) siang. Mereka akan melakukan adaptasi terlebih dahulu sebelum mentas di ajang dua tahunan tersebut.

Di SEA Games 2019, Timnas U-22 tergabung di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam. Evan Dimas cs akan langsung menghadapi tim kuat Thailand pada laga perdana yang akan digelar 26 November 2019.

Semoga juara ya!

Baca Juga: [BREAKING] PSMS Kalah, Suporter Marah dan Adang Bus Keluar Stadion

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya