Ini Kriteria agar Sponsorship Nempel di Jersey PSMS, Siapa Berminat?

PSMS resmikan kerja sama dengan Vizta Gym

Medan, IDN Times - Manajemen PSMS Medan terus bergerak menjajaki sejumlah sponsorship untuk membantu perjalanan tim musim ini. Usai bekerja sama dengan Pelindo 1, beberapa perusahaan dikabarkan merapat.

Terbaru, PSMS di bawah PT Kinantan Medan Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Palarudhibi teguh makmur. Perjanjian kerja sama  berlangsung di Sekretariat PSMS, Kamis (5/3).

1. Perjanjian kerja sama ini membantu PSMS mendapat fasilitas gym selama semusim

Ini Kriteria agar Sponsorship Nempel di Jersey PSMS, Siapa Berminat?Pengurus PSMS bersama perwakilan Focal Point (Vizta Gym) di Medan. (IDN Times/Hasudungan)

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang menjelaskan, kerja sama ini dalam bentuk fasilitas gym yang diberikan pihak sponsorship dalam hal ini Vizta Gym di Focal Point. Pihaknya pun mengaku bersyukur atas kerja sama yang menguntungkan kedua belah pihak tersebut.

"Terima kasih atas dukungannya yang memberi fasilitas gym untuk kebugaran pemain. Kami sudah jajaki melihat fasilitasnya memang lenglap. Musim ini ada 11 laga kandang PSMS dengan e-board sponsor akan terpampang di sisi lapangan stadion. Untuk nempel di jersey, itu belum. Kecuali setelah dari sini pihak sponsor mau membantu dalam bentuk uang, misalnya setengah miliar mungkin bisa," ucap Mulyadi.

Baca Juga: Pelindo 1 Jadi Sponsor Pertama PSMS Medan, Bantu Rp1 Miliar

2. Vizta Gym ingin bantu PSMS naik ke Liga 1 musim depan

Ini Kriteria agar Sponsorship Nempel di Jersey PSMS, Siapa Berminat?Lima pemain baru PSMS resmi diperkenalkan usai teken kontrak (IDN.Times/Istimewa)

Marketing manager PT Palarudhibi Teguh Makmur, Umar Azmi mengatakan, perusahaan mereka membawahi Focal Point dengan produk Vizta Gym. Pihaknya tentu ingin membantu menjaga kebugaran pemain dalam kerja sama tersebut.

"Semoga dengan kerja sama ini kami bisa membantu agar harapan PSMS bisa naik Liga 1 bisa tercapai.  Jadi kami member fasilitas kesehatan berupa gym untuk sebelum maupun sesudah bertanding demi menjaga kebugaran para pemain," ujar Azmi.

3. Julius Raja jelaskan syarat agar nama sponsor tercantum di jersey PSMS musim ini

Ini Kriteria agar Sponsorship Nempel di Jersey PSMS, Siapa Berminat?Jersey baru PSMS untuk Liga 2 2020 (IDN Times/Hasudungan)

Sekretaris PSMS Julius Raja mengucapkan terima kasih kepada Vizta Gym. Kerja sama tersebut mengikuti sejumlah sponsor yang sebelumnya sudah masuk seperti PT Pelindo 1, lalu ada Bank Sumut sejak musim lalu (kontrak hingga Mei 202). Namun dalam hal ini, hanya Pelindo 1 dan Bank Sumut yang bakal tercantum di jersey.

Lalu apa saja kriteria agar nama produk atau perusahaan bisa nempel di jersey PSMS musim ini? "Kalau kriteria sebenarnya tidak ada. Kita akui memang PSMS butuh dana, makanya kalau ada yang mau bantu kenapa tidak? Perkara nama nempel di jersey semua kan bisa dikomunikasikan," kata King.

"Misalnya, ada perusahaan bisa kasih Rp100 juta, mau namanya nempel di jersey PSMS. Kan bisa aja dibuat kecil di kanan dan kiri jersey, karena memang masih banyak space kosong di jersey. Tentunya kami akan bicarakan ke pembina," terang dia.
 

Baca Juga: Philep Hansen Bicara Kandidat Kapten PSMS Musim Ini, Legimin Tergeser?

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya