Comscore Tracker

Resmi, PSMS Kontrak Aldino Herdianto dan Eks Pemain PON Sumut

Sudah 17 pemain dikontrak

Medan, IDN Times - PSMS akhirnya resmi mengikat eks striker Mitra Kukar, Aldino Herdianto, di Sekretariat PSMS, Selasa (24/3). Aldino diikat selama satu musim ke depan.

Tanda tangan kontrak itu disaksikan langsung Penanggung Jawab PSMS, Mulyadi Simatupang dan Sekum PSMS, Julius Raja. Tidak hanya Aldino, sore itu PSMS juga mengikat Egas Adashi, eks pemain PON Sumut dan 757 Kepri. Total PSMS sudah mengontrak 17 pemain.

1. Sejak awal incar Aldino

Resmi, PSMS Kontrak Aldino Herdianto dan Eks Pemain PON SumutIDN Times/Doni Hermawan

Dia mengatakan Aldino memang incaran PSMS sejak awal. Sebagai putra Sumatera Utara, tidak gampang membawanya pulang. Apalagi berbagai tawaran di klub lain sangat menggiurkan. Sempat nyaris berkostum PSS Sleman, Aldino akhirnya milih PSMS.

“Kita resmi mengontrak striker dua orang. Satu melalui seleksi yaitu Egas, yang satu lagi Aldino Herdianto selama satu musim Liga 2,” ujar Mulyadi.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-69, Ini Harapan Pelatih, Pemain hingga Suporter PSMS

2. Masih incar bek

Resmi, PSMS Kontrak Aldino Herdianto dan Eks Pemain PON SumutIDN Times/istimewa

Mulyani menjelaskan setelah ini pihaknya berharap menghadirkan pemain lain, seperti pemain naturalisai eks Aceh United. Pemain bergelandang stopper itu dijadwalkan Jumat ini sudah bersama tim.

Selain itu, pihaknya juga masih mencari pemain berposisi gelandang untuk pengatur serangan, satu striker dan kiper. “Empat atau lima orang lagi yang kita butuhkan untuk melengkapi tim yang sudah ada. Kita berharap dengan ini target kita bersaing di liga 2 bertahap masuk 8 besar, 4 besar dan bisa masuk Liga 1. Mudah-mudahan tercapai,” ungkapnya.

3. Pelatih harus selektif memilih pemain

Resmi, PSMS Kontrak Aldino Herdianto dan Eks Pemain PON SumutIDN Times/Doni Hermawan

Mulyadi meminta pelatih untuk berkonsentrasi memilih pemain. "Target memang bertahap dari delapan besar, empat besar baru ke Liga 1. Saya minta pelatih benar-benar mempertimbangkan faktor teknis. Konsentrasi saja dengan pemain yang datang," pungkasnya.

Baca Juga: Wakil Filipina Comeback, Persija Terbenam pada Laga AFC Cup di GBK

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya