Comscore Tracker

PSDS Sudah Kontrak 21 Pemain Hadapi Liga 2, Ini Daftarnya

Sebanyak 11 pemain dari skuat musim lalu

Medan, IDN Times- Setelah melalui berbagai tahap, PSDS Deli Serdang akhirnya menetapkan skuatnya untuk menghadapi Liga 2 2022/2023. Sebanyak 21 pemain sudah dikontrak klub berjuluk Traktor Kuning ini.

Untuk melengkapi skuat, PSDS sedang melakukan negosiasi dengan tiga pemain lainnya. Hal itu dibenarkan Manajer PSDS, Herman Sagita.

"Kita sudah dapatkan 21 pemain untuk musim ini. Sementara sisanya sedang kami negosiasikan. Ada tiga pemain lagi," ujar Herman Sagita.

1. Pemain yang sedang dinegosiasi hasil dari rekomendasi

PSDS Sudah Kontrak 21 Pemain Hadapi Liga 2, Ini DaftarnyaSeleksi perdana PSDS di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Rabu (11/5/2022) (Dok.Humas PSDS)

Cinwa, sapaan akrabnya mengatakan, untuk pemain yang sedang negosiasi merupakan hasil dari pencarian dan rekomendasi. Kemungkinan pemain senior dan berpengalaman.

"Sisanya adalah pemain baru yang kita dapatkan dari hasil seleksi dan pencarian atau rekomendasi dari Pulau Jawa," kata Herman. 

Dia juga menyebut beberapa pemain dalam skuatnya juga merupakan eks pemain timnas.

Baca Juga: PSDS Senang Liga 2 Dibagi 2 Wilayah, Ini Alasannya

2. Sebanyak 11 pemain dipertahankan dari musim lalu

PSDS Sudah Kontrak 21 Pemain Hadapi Liga 2, Ini DaftarnyaKapten PSDS, Dikky Yudistia (IDN Times/Doni Hermawan)

Dari 22 pemain itu terlihat beberapa wajah lama. Mereka merupakan bagian dari skuat Liga 3 PSDS musim lalu. Seperti Dikki Yudistia, Yusrizal Muzakki, Fajar Erlangga, Tio Aditya, M Irfan, Rifki Wahyudi dan lainnya.

Sementara beberapa lainnya berasal dari klub Liga 3 seperti Dhanu Subrata (Bansar), M Iqbal (YOB), Ricki Kurniadi (Muspika FC) dan lainnya.

3. Daftar pemain yang sudah dikontrak PSDS

PSDS Sudah Kontrak 21 Pemain Hadapi Liga 2, Ini DaftarnyaM Irfan Kiper PSDS usai kalahkan Deltras di Liga 3 (instagram/psds.deliserdang.official)

Kiper: M Irfan, M Fuad Hasan, Rifki Sabilah

Belakang: Diki Yudistia, Rifki Wahyudi, Fajar Erlangga, Surya Anjas, Danu Subrata, Chandra, M Akmal, Ihsan Sabillah, Imus Wiranda

Tengah: M Iqbal, M Tio Aditya, Yusrizal Muzakki, Yohandez Syahputra, Ricki Kurniadi

Depan: M Irsan, Purnomo, Yoga Panjaitan, M Atzah Kurniawan

Baca Juga: PSDS Tertarik Kembalikan Osas Saha, Tapi Ini Kendalanya

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya