Luis Irsandi Tak Terlihat Setelah Dikontrak, Ini Kata Pelatih PSMS

Manajemen sebut Luis sempat demam

Medan, IDN Times - PSMS Medan sudah resmi mengontrak Luis Irsandi untuk tambahan amunisi menghadapi Liga 2 2021 ini. Namun setelah dikontrak, pemain dengan ciri khas rambut kribo ini tak terlihat. 

Sudah dua hari Luis terlihat absen mengikuti latihan. Ke mana Luis?

1. Tim pelatih juga tak tahu kondisi Luis

Luis Irsandi Tak Terlihat Setelah Dikontrak, Ini Kata Pelatih PSMSinstagram.com/persiraja_official

Namun sampai saat ini pelatih mengaku belum mendapat konfirmasi langsung terkait keadaannya saat ini

"Luis sendiri sampai saat ini belum memberikan konfirmasi terkait ketidakhadirannya selama dua hari pelatihan. Belum bisa dihubungi sampai saat ini, karena kita tim pelatih ingin tahu juga bagaimana kondisinya saat ini," kata Pelatih PSMS, Ansyari Lubis.

Baca Juga: Resmi Dikontrak, Luis Irsandi Kembali Perkuat PSMS Medan

2. Gaya latihan terapkan metode holistik

Luis Irsandi Tak Terlihat Setelah Dikontrak, Ini Kata Pelatih PSMSPelatih PSMS Ansyari Lubis (IDN Times/Doni Hermawan)

Di sisi lain Ansyari mengaku timnya menerapkan gaya latihan dengan menggunakan metode holistik. Hal itu dilakukan dalam upaya memulihkan kondisi pemain, cepat dalam beradaptasi dan mendapatkan sentuhan bermain sesuai harapan.

"Kita dari mulai awal latihan pure ke fisik, otomatis sejak libur trend kondisi mereka menurun. Nah itu coba kita naikan step by step. Selalu kita kombinasikan ada fisik, taktik, tehnik dan mental. Penggabungan atau holistik ini kita buat agar kondisi pemain cepat pulih juga cepat beradaptasi dan touchnya juga dapat. Ya, gaya sepakbola modern seperti ini," terang Uwak.

 

3. Luis sempat tidak sehat kondisinya

Luis Irsandi Tak Terlihat Setelah Dikontrak, Ini Kata Pelatih PSMSLuis Irsandi resmi dikontrak PSMS (Dok.IDN Times/istimewa)

Sementara manajemen saat ditanyakan mengatakan Luis sempat tidak sehat kondisinya. Namun belum diketahui kondisinya.

"Akan saya check langsung ke pemain. Setahu saya kemarin dia demam. Mungkin sudah beberapa lama gak latihan dan langsung ikut latihan PSMS. Sudah kita bawa ke dokter. Selanjutnya sudah dilakukan penanganan secara medis dengan disuntik dan diberi obat. Jadi mungkin sedang istirahat beberapa hari," kata Sekretaris PSMS, Julius Raja.

Baca Juga: Sudah 14 Pemain PSMS Berlatih, Ansyari Mulai Program Lagi

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya