Comscore Tracker

Hujan Deras hingga Lapangan Tergenang, PSDS Versus Karo United Ditunda

PSDS tertinggal 1-2 sampai menit ke-49

Medan, IDN Times - Duel PSDS kontra Karo United pada lanjutan Turnamen Pra-musim Edy Rahmayadi Cup 2022 di Stadion Teladan Medan, Rabu (27/7/2022) terpaksa ditunda saat laga baru berjalan 39 menit. 

Hal ini dikarenakan hujan deras yang turun sepanjang laga. Panitia pelaksana akhirnya memutuskan laga ditunda karena lapangan sudah tergenang air.

1. Karo United berhasil unggul cepat

Hujan Deras hingga Lapangan Tergenang, PSDS Versus Karo United DitundaSuharto AD, Pelatih Karo United (Dok.Karo United)

Sejak kick off pukul 16.13 WIB, hujan sudah turun. Namun masih dalam intensitas sedang. Duel pun awalnya berjalan ketat. Kedua tim tampil dengan materi terbaiknya.

Kali ini PSDS menurunkan striker asal Papua Melcior Leideker. Iya didukung Nerius Alom, Yusrizal Muzakki dan Ortijan dari lini tengah. 

Namun Karo United berhasil unggul cepat. Ichlasul Qaodri menggetarkan jala PSDS yang dikawal M Irfan menit ke-3.

Berselang 8 menit, gawang PSDS kembali bobol. Tandukan bek Karo United, Vikra Seifahlepi gagal diantisipasi Irfan. 

Baca Juga: Gol Menit-menit Akhir Menangkan PSMS atas Karo United, PSDS Imbang 

2. PSDS coba bangkit lewat gol Melcior

Hujan Deras hingga Lapangan Tergenang, PSDS Versus Karo United DitundaSkuat PSDS saat pemanasan jelang laga (Instagram/psdsdeliserdang_official)

Tertinggal cepat dua gol, PSDS coba bangkit. Namun mereka kesulitan mengembangkan permainan karena lapangan sudah tergenang air. Alhasil kedua tim banyak memeragakan bola-bola panjang.

Gempuran Traktor Kuning berbuah manis menit ke-31. Melcior menjebol gawang Karo United lewat tandukan kepala memanfaatkan umpan Ikhsan Sabili

3. Laga akan dilanjutkan Kamis (27/7/2022)

Hujan Deras hingga Lapangan Tergenang, PSDS Versus Karo United DitundaSeleksi perdana PSDS di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Rabu (11/5/2022) (Dok.Humas PSDS)

Di tengah upaya PSDS mengejar ketertinggalan, laga harus terhenti pada menit ke-39. Lapangan sudah tergenang air hampir di seluruh bagian lapangan. Selain itu hujan juga bertambah deras.

Sekitar pukul 17.40 WIB, panitia mengumumkan bahwa pertandingan PSDS melawan Karo United dihentikan dan dilanjutkan besok pagi, Kamis (28/7) pukul 09.00 WIB. 

"Iya ditunda sampai besok karena bola tidak bisa jalan. Pemain tetap ngotot besok pagi," kata Asisten Pelatih PSDS, Imam Faisal.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Edy Rahmayadi Cup 2022 di Stadion Teladan

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya