Comscore Tracker

[BREAKING] Legenda PSMS Medan Ismail Ruslan Meninggal Dunia

Ismail Ruslan juga pernah membela timnas

Medan, IDN Times - PSMS Medan kembali kehilangan salah seorang legendanya. Ismail Ruslan, legenda era 70 sampai 80-an tutup usia, Kamis (5/8/2021) malam.

Sang legenda yang pernah membawa nama harum PSMS Medan dan PSSI. Kabar ini didapat setelah beredar di sejumlah grup awak media Kamis (5/8/2021) malam.

Hal ini dibenarkan manajemen PSMS. Sekretaris Julius Raja, dirinya mengaku kehilangan akan sosok yang pernah berjasa itu.

"Saudara Ismail ruslan ini banyak berjasa buat PSMS. Pernah memperkuat PSMS medan sejak 1969 sampai dengan 1980. Banyak prestasi beliau. Dan juga dibesarkan di Pardedetex. Beliau juga mantan pemain PS Tirtanadi," kenang pria yang akrab disapa King.

"Kami sangat kehilangan dan beliau begitu mencintai PSMS Medan. Apalagi Beliau termasuk dalam jajaran penasehat teknis PSMS Medan bersama dengan Tumsila dan Nobon," sambung King.

Seperti diketahui almarhum memiliki riwayat penyakit komplikasi, ginjal dan diabetes dan akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Jalan Laksana Gang Gani Medan.

Baca Juga: Laga Amal Kenang Legenda PSMS Parlin Siagian, Terkumpul Rp56 Juta

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya