Comscore Tracker

8 Tim dari 4 Zona Pastikan Lolos 8 Besar Regional Bonas Cup

Mereka menanti tim-tim dari dua grup lainnya

Medan, IDN Times-Turnamen Bonas Cup 2022 telah menuntaskan dua grup 4 zona. Hasilnya sebanyak 8 tim memastikan tiket ke babak 8 besar regional. Mereka menanti hasil dari dua grup tersisa yang baru akan kick off 18 Agustus 2022.

Kepastian itu didapat setelah dua grup A dan B dari masing-masing zona telah mengakhiri laga di babak penyisihan pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

1. Hasil Zona Medan

8 Tim dari 4 Zona Pastikan Lolos 8 Besar Regional Bonas CupTim HIPMI Sumut di Bonas Cup 2022 (Dok.Istimewa)

Zona Medan sudah menuntaskan grup A dan B. HIPMI Sumut FC menasbihkan dirinya sebagai pemuncak klasemen dengan mengantongi 7 poin dari dua kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka ditemani Bank Sumut yang meraih poin yang sama namun kalah selisih gol.

Sementara Grup B, PS Bintang Utara berada di klasemen atas dengan total 7 poin lewat dua kemenangan dan satu hasil imbang disusul Persida dengan raihan 5 poin lewat hasil satu kemenangan dan dua kali imbang.

Baca Juga: Tekuk Hutapadang 4-1, Ar Rasyid Juara Grup B Bonas Cup Zona Sidimpuan

2. Hasil Grup A dan B di Serdang Bedagai dan Padangsidimpuan

8 Tim dari 4 Zona Pastikan Lolos 8 Besar Regional Bonas CupM Ridho Kalfi (Kiri) dan Wahyu Darma pemain Ar Rasyid FC Tapanuli Tengah (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Sementara di zona Padangsidimpuan, Humbang Hasundutan perkasa di grup A dengan poin sempurna dari tiga laga. Humbang Hasundutan berada di puncak klasemen dengan poin sempurna 9, lewat tiga kemenangan yang diraih.

Peringkat kedua ditempati KAM FC Madina dengan mengumpulkan 4 poin lewat satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Dari Grup B, Ar Rasyid FC juga tampil sempurna dengan 9 poin dari tiga laga. Mereka disusul Hutapadang FC dengan raihan 3 poin lewat hasil sekali imbang.

Di zona Serdang Bedagai dari Grup A, PS Binatama berhasil memuncaki klasemen dengan meraih poin 7 lewat dua kemenangan dan hasil satu kali hasil imbang. Mereka disusul Makara FC dengan raihan 6 poin.

Dari Grup B, Sukajadi FC memimpin klasemen dengan total 6 poin disusul Sergai Jaya FC dengan raihan poin yang sama.

3. Zona Labuhanbatu

8 Tim dari 4 Zona Pastikan Lolos 8 Besar Regional Bonas CupDuel Poslab versus Perserap United pada laga pembuka Bonas Cup 2022, Rabu (3/8/2022) (Dok.Istimewa)

Sementara di zona Labuhanbatu, dari Grup A peringkat pertama klasemen diraih Poslab dengan mengumpulkan 7 poin lewat dua kemenangan dan satu kali imbang. Mereka ditemani Tanjungbalai United dengan raihan poin yang sama dan berhak menemani Poslab ke babak 8 besar.

Dari grup B, PS Bintang Utara berhasil memuncaki klasemen dengan raihan 7 poin lewat dua kemenangan dan satu kali imbang, disusul Persida dengan raihan 5 poin lewat satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Baca Juga: Gilas Petarung FC 5-0, Ar Rasyid FC Incar Juara Grup B Bonas Cup

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya