3 Keuntungan Liverpool Jelang Hadapi Barcelona, Peluang Menang Besar 

Kekalahan siap menanti Barcelona di kandangnya

Liga Champions telah memasuki babak semifinal. Hasil undian telah didapatkan oleh beberapa tim yang akan berjuang pada tahap ini. Dalam undian tersebut, Liverpool akan berjumpa dengan Barcelona, serta Ajax Amsterdam akan berjumpa dengan Tottenham Hotspur.

Kompetisi Liga Champions musim ini bisa disebut sangat menarik. Pasalnya kali ini perwakilan dari Liga Inggris telah menyumbangkan 2 tim untuk maju ke babak semifinal Liga Champions pada musim ini.

Pertandingan Barcelona vs Liverpool yang akan dilaksanakan terlebih dahulu di Camp Nou akan menyita pecinta sepak bola dunia. Namun beberapa prediksi mengatakan bahwa Liverpool akan mengalahkan Barcelona. Berikut adalah ulasan selengkapnya.

1. Kelelahan pemain Barcelona

3 Keuntungan Liverpool Jelang Hadapi Barcelona, Peluang Menang Besar Bola.net

Pemain Barcelona terancam mengalami kelelahan jelang pertandingan melawan Liverpool dalam ajang Liga Champions  dikarenakan skuad asuhan pelatih Valverde tersebut telah melakoni beberapa pertandingan dan jadwal cukup padat. Sebagai faktanya Barcelona telah melakoni 3 pertandingan dalam waktu 12 hari, sedangkan Liverpool hanya melakoni 2 pertandingan dalam jangka waktu 11 hari. Dengan keadaan seperti itu, Liverpool diharapkan untuk mampu memaksimalkan keadaan dalam pertandingan nanti.

2. Liverpool memiliki jeda istirahat lebih lama

3 Keuntungan Liverpool Jelang Hadapi Barcelona, Peluang Menang Besar Daily Star

Baca Juga: 3 Fakta Nicolas Pepe, Winger Lille yang Diincar Liverpool

Jika Barcelona memiliki jadwal yang padat sebelum bertemu dengan Liverpool, namun kali ini Liverpool memiliki keuntungan yang jauh lebih baik karena mereka memiliki waktu istirahat dan jeda yang lebih lama. Walaupun memiliki tantangan yang bisa disebut lebih mudah dalam Liga Champions , namun Liverpool memiliki tugas besar di Premier League musim ini.

3. Liverpool sedang dalam performa terbaik

3 Keuntungan Liverpool Jelang Hadapi Barcelona, Peluang Menang Besar Bola.net

Pada beberapa pertandingan akhir, Liverpool telah mengukir hasil positif baik dalam Liga Champions maupun Premier League. Alasan terbesar Liverpool menjaga performa mereka agar tetap dalam kondisi baik dikarenakan The Reds mempunyai target yang besar pada musim ini yaitu meraih gelar Premier League serta Liga Champions. Performa terbaik Liverpool kali ini akan menjadi salah satu modal mengalahkan Barcelona pada putaran leg pertama di Camp Nou.

Baca Juga: Ini Komentar Valverde jelang Barcelona vs Liverpool di Liga Champions

Ramadhan Muhammad Photo Writer Ramadhan Muhammad

Being Content Writer and Storyteller

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Efendi Ari Wibowo

Berita Terkini Lainnya