Ada Perubahan, Berikut Jadwal Terbaru Laga PSMS Medan

PSMS menyisahkan tiga pertandingan lagi

Medan, IDN Times - PT Liga Indonesia merilis jadwal pertandingan terbaru melalui surat nomor:370/LIBX/2019 perihal penyampaian update pelaksanaan kompetisi Liga 2 2019. Surat tersebut diteken Direkut PT LIB, Dirk Soplanit tertanggal 3 Oktober 2019.

Adapun jadwal terbaru ini imbas dari ditundanya sejumlah laga. Ini menjadi pekan-pekan krusial bagi setiap tim mengingat babak penyisihan sudah berada di pengujung menuju babak 8 besar.

1. Sempat ditunda, PSMS vs Babel United digelar 12 Oktober

Ada Perubahan, Berikut Jadwal Terbaru Laga PSMS MedanIDN Times/Hasudungan

Partai PSMS kontra Aceh Babel United FC seharusnya digelar pada pekan ke-19, tepatnya 27 September lalu. Namun laga harus ditunda mengingat Kota Medan tidak kondusif menggelar laga kandang karena di saat bersamaan ada unjuk rasa. Pihak kepolisian setempat pun tidak mengeluarkan izin keramain.

Meski demikian, PSMS bisa berlegah karena jadwal terbaru cukup menguntungkan. PSMS lawan Babel United tetap digelar di Stadion Teladan Medan pada 12 Oktober mendatang.

 

Baca Juga: Setelah Taklukkan Sriwijaya FC, Ini 3 Laga Tersisa PSMS Medan

2. PSMS diuntungkan perubahan jadwal

Ada Perubahan, Berikut Jadwal Terbaru Laga PSMS MedanIDN Times/Hasudungan

Manajemen PSMS melalui Sekretaris Julius Raja menanggapi positif jadwal yang baru dirilis itu. Menurut dia, perubahan jadwal menguntungkan PSMS yang kini sedang berjuang menuju 8 besar.

"Jadwal sudah keluar, ini mantap karena menguntung PSMS. Terakhir lawan Persiraja di Medan. Artinya kita harus dapat 40 poin tapi lihat situasi juga," katanya kepada IDN Times, Kamis (3/10).

PSMS sendiri saat ini masih berada di posisi 5 dengan 31 poin dengan 19 kali main. Mereka kalah 2 poin dari PSCS yang meraih 33 poin. Meski demikian, PSMS masih punya sisa satu tabungan laga kontra Babel United.

 

3. Tanggung semua biaya tim Babel United

Ada Perubahan, Berikut Jadwal Terbaru Laga PSMS MedanDok.IDN Times/istimewa

Konsekuensi yang harus ditanggung PSMS meliputi semua biaya kedatangan tim Babel United nantinya. Pihaknya pun siap melengkapi segala keperluan jelang laga hingga berakhir nantinya.

"Ini memang konsekuensi pengunduran jadwalnya. Nanti panpel akan menyiapkan akomodasi termasuk tiket hingga penginapan tim lawan," terangnya.

4. Berikut jadwal terbaru PSMS Medan

Ada Perubahan, Berikut Jadwal Terbaru Laga PSMS MedanIDN Times/Doni Hermawan

Laga PSMS kontra Persiraja di Medan mundur sepekan dari jadwal sebelumnya. Laga ini bisa dibilang penentu karena merupakan penutup babak penyisihan grup wilayah barat.

Berikut tiga laga sisa PSMS:
- PSGC Vs PSMS, 7 Oktober 2019
- PSMS Vs Babel United FC, 12 Oktober 2019
- PSMS Vs Persiraja, 17 Oktober 2019

Baca Juga: Kalah dari PSMS Medan di Jakabaring, Ini Pembelaan Pelatih Sriwijaya

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya