[BREAKING] Kalah dari Grand Master Irene, Dewa Kipas: Bukan Kelas Saya

Irene: Sudah jangan ada lagi yang bully Dewa Kipas

Dewa Kipas alias Dadang, pecatur online yang viral takluk dari Grand Master Irene Sukandar, Senin (22/3/2021) sore ini. Pertandingan ini disiarkan langsung di YouTube Deddy Corbuzier.

Irene menang tiga babak atas Dadang. Dewa Kipas menyerah dan tidak melanjut babak keempat.

Dadang memuji permainan Irene. "Bagus Irene itu, pertahanannya selalu kokoh. Selain itu kalau main 10 menit begitu saya sulit berpikir panjang, jadi bingung. Bukan kelas saya nih," ujarnya.

Irene mengatakan, kehadirannya karena memenuhi undangan Deddy. Dia juga meminta netizen berhenti membully. "Sudah close. Jangan ada yang membully Pak Dadang. Dengan pertandingan ini kita menjalin silaturahmi. Ini bukan ajang pembuktian," kata Irene.

Atas kemenangan ini Irene mendapatkan uang sebesar Rp200 juta. Sementara meskipun kalah Dadang kantongi uang Rp100 juta dari Deddy Corbuzier.

Sebelumnya pertandingan ini difasilitasi Deddy setelah viralnya berita soal Dewa kipas yang dituding pecatur online GothamCess memakai cheat alias mencuranginya di Chess.com dan ramai dibicarakan warganet Indonesia. Selain itu juga mengundang komentar para pecatur nasional termasuk Irene.

Baca Juga: [BREAKING] Duel Catur Viral, Grand Master Irene Kalahkan Dewa Kipas

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya