Comscore Tracker

Usai Porprov Sumut, Pemkab Asahan Temu Ramah dengan Para Atlet

Akan berikan tali asih pada seluruh atlet

Asahan, IDN Times - Plt Bupati Asahan bersama dengan Kasdim 0208 Asahan, Wakapolres Asahan, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai, Perwakilan Kajari Asahan, Perwakilan Danyon 126/KC dan Ketua Koni Asahan ramah tamah dengan Kontigen Asahan yang ikut pada Porprov Sumut tahun 2019 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jumat (12/7).

Pelaksanaan Porprov Sumut merupakan sebuah wahana dalam rangka memacu pengembangan prestasi olahraga, upaya yang dilakukan tidak boleh berhenti sampai di sini.

Kegiatan yang sarat persaingan prestasi akan menjadi sia-sia apabila tidak meninggalkan bekas dan pengaruh ditengah masyarakat.

1. Peringkat ke-6 merupakan keberhasilan bersama

Usai Porprov Sumut, Pemkab Asahan Temu Ramah dengan Para AtletIDN Times/Yudi Pane

Ketua Kontigen Asahan Anda Rambe pada laporannya mengatakan bahwa Kontigen Asahan telah meraih 19 Medali Emas, 9 Medali Perak, 16 Medali Perunggu.

Dengan raihan tersebut kontigen Asahan menduduki peringkat ke-6.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada Kontigen Asahan sampai saat ini serta prestasi yang kita raih pada Porprov Sumut Tahun 2019 merupakan keberhasilan kita bersama," ungkapnya.

Baca Juga: Asahan Punya Stadion Baru, Diambil dari Nama Mantan Bupati Asahan

2. Berharap pemerintah dapat memberikan fasilitas sarana dan prasarana bagi para atlet

Usai Porprov Sumut, Pemkab Asahan Temu Ramah dengan Para AtletIDN Times/Yudi Pane

Ketua KONI Asahan Nurkarim Nehe mengatakan bahwa Kontigen Asahan mengalami peningkatan pada Porprov Sumut 2019 dan juga berharap kepada para atlet dapat terus meraih prestasi dan membuat bangga nama Kabupaten Asahan dalam dunia olahraga.

"Saya juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dapat memberikan fasilitas sarana dan prasarana bagi para atlet agar dapat mengembangkan kemampuannya di bidang olahraga yang ditekuninya," ungkapnya.

3. Pemerintah Kabupaten Asahan berencana memberikan tali asih pada atlet

Usai Porprov Sumut, Pemkab Asahan Temu Ramah dengan Para AtletIDN Times/Yudi Pane

Plt Bupati Asahan, Surya mengucapkan terima kasih kepada Kontingen Asahan telah mengharumkan nama baik Kabupaten Asahan.

Dengan prestasi yang sangat membanggakan dan pemerintah Kabupaten Asahan berencana memberikan tali asih pada atlet yang berprestasi di Porprov Sumut tahun 2019 di Medan

'Saya berharap semangat untuk mencapai prestasi yang tinggi tetap dipelihara dan dipupuk untuk mewujudkan atlet-atlet kabupaten asahan yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional," ungkapnya.

Baca Juga: Detik-detik OTT di BPKD Siantar, 19 Orang Diboyong ke Mapolda Sumut

Topic:

  • Arifin Alamudi

Just For You