Pemkab Asahan Kirim 127 Atlet untuk Bertarung di Porprov Sumut

Ikuti pertandingan pada 13 cabang olahraga

Asahan, IDN Times - Acara pelepasan Kontingen Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprov Sumut) yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Asahan dipusatkan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Sumatera Utara, Jumat (21/6).

Ketua Kontingen Asahan dalam laporannya yang disampaikan Wakil Ketua Bidang Organisasi Anda Rambe, Kontingen Porprov Sumut Kabupaten Asahan Mengirimkan 127 Atlet dari 13 Cabang Olah raga serta 28 official.

Baca Juga: Asahan Terjunkan 127 Atlet ke Porprov Sumut 2019

1. Berharap atlet mengukir prestasi

Pemkab Asahan Kirim 127 Atlet untuk Bertarung di Porprov SumutIDN Times/Yudi Pane

Ketua Umum KONI Asahan Nurkarim Nehe dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima Kasih atas komitmen Pemerintah Kabupaten Asahan Dalam Pembinaan olahraga.

"Harapannya kepada seluruh atlet yang mengikuti Porprov Sumut untuk memiliki semangat juang dalam berprestasi di masing-masing cabang olahraga yang diikuti," jelasnya.

2. Offisial, pelatih beserta atlet agar tetap membangun kerja sama yang baik

Pemkab Asahan Kirim 127 Atlet untuk Bertarung di Porprov SumutIDN Times/Yudi Pane

Pada kesempatan tersebut, Plt. Bupati Asahan, Surya memberikan suntikan semangat kepada para atlet yang akan berlaga pada perhelatan Pekan Olah Raga Sumatera Utara Tahun 2019.

“Ini merupakan bentuk semangat dan dukungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk para atlet agar semangat selama pelaksanaan Porprov nantinya, sehingga dalam pelaksanaannya kontingen Kabupaten Asahan mendapatkan prestasi yang baik,” ujar Surya BSc

Ia menambahkan, tanpa adanya semangat yang ditunjukkan tentunya tidak akan mendapatkan prestasi yang baik.

Menurutnya semangat sangat dibutuhkan dan diperlukan untuk meraih kemenangan.

Surya juga berpesan kepada seluruh official, pelatih beserta atlet agar tetap membangun kerja sama yang baik.

"Kerja sama dan komunikasi yang baik serta kekompakan tim yang baik sangat dibutuhkan untuk dapat meraih target yang diinginkan," jelasnya.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya