Usai Cekcok dengan Istri, Udin Tewas Terbakar di Rumahnya

Polisi selidiki rumah dibakar, terbakar atau bunuh diri

Asahan, IDN Times - Warga Desa Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara dibikin geger, Selasa (28/1) petang. Sebuah rumah di sana tiba-tiba terbakar.

Kebakaran memakan satu korban jiwa. Korban diketahui bernama Zainuddin alias Udin. Pemuda 46 tahun itu ditemukan terpanggang di dalam kamarnya.

1. Warga mencoba menyelamatkan Udin

Usai Cekcok dengan Istri, Udin Tewas Terbakar di RumahnyaIDN Times/Rochmanudin

Saat api berkobar, warga mencoba membantu memadamkan api. Mereka juga mencoba menyelamatkan Udin. Sayangnya seluruh akses ke dalam rumah terkunci.

“Menurut keterangan saksi, tetangga yang masih kerabat korban, saat kebakaran seluruh pintu terkunci, sehingga penyelamatan sulit dilakukan,” kata Kapolsek Air Joman, AKP Hotlan Wanto Siahaan, Rabu (29/1).

Baca Juga: Oknum Guru PNS di Langkat Tega Cabuli Murid SD di Dalam Kelas

2. Api baru bisa dijinakkan satu jam kemudian

Usai Cekcok dengan Istri, Udin Tewas Terbakar di Rumahnya(Ilustrasi) Kebakaran di pemukiman Tapanuli Tengah (IDN Times/Hendra Simanjuntak)

Warga langsung melaporkam kejadian itu ke pihak berwenang. Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi langsung memadamkan api.

Api baru berhasil dijinakkan sejam kemudian. Hanya sebagian rumab yang terbakar. Khususnya di kamar, tempat Zainuddin ditemukan.

3. Korban cekcok dengan istrinya sebelum kebakaran

Usai Cekcok dengan Istri, Udin Tewas Terbakar di Rumahnya(Ilustrasi) IDN Times/Sukma Shakti

Polisi sudah meminta keterangan sejumlah saksi. Ternyata korban sempat terlibat cekcok dengan istrinya sebelum rumah itu terbakar.

“Saksi memang menyatakan ada cekcok dengan keluarga, pastinya masih kita selidiki,” jelas Hotlan.

Soal penyebab kebakaran juga masih diselidiki. Apakah rumah itu terbakar, dibakar atau korban yang diduga membakar diri.

Jenazah korban yang dievakuasi langsung dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga: BPBD Berhasil Evakuasi 7 Korban Banjir Bandang dan Longsor di Tapteng

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya