Tangan dan Kaki Pemuda Nyaris Putus Dibacok Geng Motor di Medan

Polisi masih lakukan penyelidikan

Medan, IDN Times – Meski sudah beruang kali dilakukan penindakan, sepertinya tidak ada kata jera bagi para pelaku geng motor di Medan. Seorang pemuda 22 tahun, menjadi korban keganasan mereka kali ini.

Pemuda berinisial RJ meregang nyawa setelah dikeroyok oleh geng motor di Jalan Pasar X, Marelan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Selasa (5/4/2022). Kejadian itu viral di lini masa media sosial.

1. Korban dikeroyok dalam perjalanan pulang bersama dua temannya

Tangan dan Kaki Pemuda Nyaris Putus Dibacok Geng Motor di MedanIlustrasi Penganiayaan (IDN Times/Aditya Pratama)

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, korban hendak pulang bersama dua temannya. Mereka mengendarai 3 sepeda motor.

Tanpa tedeng aling-aling, saat ke luar dari gang,  mereka langsung diserang oleh geng motor. Secara brutal, mereka membacoki korban.

Baca Juga: Aulia Rachman Pimpin Razia Asmara Subuh di Marelan

2. Tangan dan kaki korban nyaris putus

Tangan dan Kaki Pemuda Nyaris Putus Dibacok Geng Motor di MedanIlustrasi senjata tajam (Dok. Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Saat pengeroyokan, korban teriak minta tolong. Korban sudah terkapar dengan luka bacok cukup parah. Tangan dan kaki korban nyaris putus.

Warga yang mendengar teriakan korban, langsung memberi pertolongan. Dia dilarikan ke rumah sakit. Saat ini, dia tengah menjalani perawatan intensif.

3. Polisi tengah menyelidiki kasus itu

Tangan dan Kaki Pemuda Nyaris Putus Dibacok Geng Motor di MedanIlustrasi penyelidikan. (Pixabay.com/geralt)

Kejahatan yang dilakukan para geng motor bukan barang baru di Kota Medan. Saban kasus sudah terjadi.

Kepala Bidang Humas Polda Sumut  Komisaris Besar Hadi Wahyudi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Polisi juga mengejar para pelakunya.

“Kita sedang menyelidiki peristiwanya, oleh TKP, kemudian cek CCTV yang ada di sekitar lokasi,”ujar Hadi, Rabu (6/4/2022).

Baca Juga: Jangan Asal Sebut, Klub Motor Beda Loh dengan Geng Motor

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya