Menegangkan! Wanita Honorer Satlantas Gagalkan Perampokan di Pakam

Sempat terlibat aksi kejar-kejaran

Deli Serdang, IDN Times – Cerita menegangkan datang dari Kabupaten Deli Serdang. Seorang perempuan dirampok oleh tiga orang saat berkendara di Jalan Lintas Medan-Lubuk Pakam, Selasa (10/3).

Korbannya adalah Sri Endah Pujiani. Perempuan 27 tahun yang sehari-hari bekerja sebagai pegawai honorer di Sat Lantas Polresta Deli Serdang.

Dompet korban sempat berhasil diambil perampok. Namun aksi itu akhirnya gagal dan pelaku ditangkap.

1. Sri dirampok saat berangkat kerja

Menegangkan! Wanita Honorer Satlantas Gagalkan Perampokan di PakamPara pelaku perampokan yang merampas dompet Sri (Istimewa)

Perampokan yang dialami Sri bermula saat dia berangkat kerja, sekira pukul 05.30 WIB. Dia melintas di Jalan Medan – Lubuk Pakam .

Saat itu, dia diadang tiga pelaku masing-masing berinisial DG, 20; AP,18 da n JS, 14. Mereka adalah warga Kabupaten Deli Serdang.

“Sesampainya di lokasi kejadian, korban berselisih dengan tiga tersangka yang mengendarai sepeda motor RX King Hitam. Mereka langsung memutar arah dan mengikuti korban dari belakang,” ujar Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Firdaus Kemit, Rabu (11/3).

Baca Juga: 2 Lagi Tersangka Perampokan Mobil Truk di Simalungun Diringkus

2. Para perampok memepet sepeda motor Sri dan merampas dompet

Menegangkan! Wanita Honorer Satlantas Gagalkan Perampokan di PakamFoto hanya ilustrasi. (telitec.com)

Para perampok yang masih berusia belia itu, memepet sepeda motor korban. Dengan kenekatannya mereka langsung merampas dompet korban yang ditaruh di kap depan sepeda motor.

Sri yang sadar dompetnya diambil langsung bertindak. Aksi kejar-kejaran pun terjadi.

3. Sempat dilempari topi dan sandal oleh pelaku

Menegangkan! Wanita Honorer Satlantas Gagalkan Perampokan di PakamIDN Times/Arief Rahmat

Sri pun memacu sepeda motor matiknya. Beradu cepat dengan RX King yang dikendarai perampok.

“Saat kejar- kejaran, tersangka melempari korban dengan topi dan sandal. Namun korban dapat menghindari dan tetap mengejar para tersangka. Akhirnya ketika hendak berbelok menuju Jalan Negara di Perkantoran Bupati Deli Serdang, kendaraan tersangka tergelincir dan terjatuh,” ungkap Kemit.

Saat itu juga, Sri berteriak minta tolong. Dompet yang dirampas perampok diselamatkannya. Warga pun berdatangan. Para pelaku nyaris diamuk massa. Beruntung polisi cepat datang.

 “Ketiga tersangka sudah berhasil kita amankan di ruang tahanan Mapolsek Lubuk Pakam, selanjutnya kita minta keterangan lebih lanjut guna mepertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkasnya.

Baca Juga: Perampok Bersenjata Api Teror Siantar, Polisi Sulit Lidik Tanpa CCTV

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya