Istrinya Meninggal, Pria ini Malah Cabuli Anaknya Hingga Hamil

Perbuatan bejatnya sudah dilakukan berulang kali

Deli Serdang, IDN Times – Sungguh biadab perlakuan RS. Laki-laki 49 tahun warga Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara tega mencabuli anak kandungnya sendiri.

Bukan sekali, perbuatan itu sudah dilakukannya sampai tujuh kali. Saat ini pelaku sudah ditangkap polisi di Deli Serdang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

1. Aksi bejat sang ayah ketahuan setelah korban mengadu ke abang kandung

Istrinya Meninggal, Pria ini Malah Cabuli Anaknya Hingga HamilIlustrasi Pelecehan (IDN Times/Mardya Shakti)

Kapolsek Delitua Polrestabes Medan Ajun Komisaris Zulkifli Harahap menjelaskan, kasus itu terbongkar setelah korban berinisial PR (16) mengadu ke abang kandungnya GA (25). Kasus itu pun dilaporkan ke polisi.

"Pelaku terancam dijerat dengan dugaan tindak pidana sebagaimana dimaksud dalam pasal 81 ayat 1,3 Undang-undang RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,"ujar Zulkipli, Selasa (9/2/2021).

Baca Juga: Komplotan Penculik Anak Diringkus, Motifnya Utang Piutang

2. Akibat perbuatan bejat itu, sang anak hamil

Istrinya Meninggal, Pria ini Malah Cabuli Anaknya Hingga HamilIlustrasi ibu hamil. IDN Times/Arief Rahmat

Pengakuan pelaku kepada polisi, perbuatan bejat itu dilakukan sejak Oktober 2020 lalu. Saat itu pelaku masuk ke kamar korban dan memaksa anaknya untuk melayani hasrat birahinya.

Aksi bejat sang ayah terus berlanjut hingga Januari 2021. Korban terus dipaksa untuk bungkam. Kemudian, korban tidak mengalami menstruasi.

3. Ibu kandung korban sudah meninggal setahun lalu

Istrinya Meninggal, Pria ini Malah Cabuli Anaknya Hingga HamilIlustrasi pemerkosaan (IDN Times/Mia Amalia)

Pelaku pun sempat memberikan uang supaya anaknya mengecek ke bidan. Hasilnya, korban hamil. Kakak kandungnya pun bertanya, siapa yang menghamili adik kandungnya.

“Korban menjawab, dia hamil dilakukan ayah kandungnya sendiri.  Kemudian, kakak kandung korban memberitahu kepada abang kandung korban.  Abang kandung korban pun melaporkan ke Polsek Deli Tua," ujar AKP Zulkipli.

Dugaan lainnya, perbuatan bejat itu dilakukan sang ayah karena istrinya sudah meninggal setahun yang lalu. Bukan malah melindungi, sang ayah malah nekat berbuat bejat.

Baca Juga: Bus Rombongan Pejabat Sumbar Terjun ke Jurang di Madina, 2 Tewas

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya