[BREAKING] Wali Kota Tanjungbalai Dikabarkan Kena OTT KPK

Sejumlah kepala dinas dikabarkan juga ikut diperiksa

Tanjungbalai, IDN Times – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan operasi di Kota Tanjungbalai, Sumatra Utara, Selasa (20/4/2021). KPK juga dikabarkan melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Wali Kota Tanjungbalai Syahrial.

OTT itu diduga dilakukan di rumah dinasnya yang berada di Jalan Sriwijaya, Keluarahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar sekitar pukul 05.00 WIB.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Tanjungbalai Walman Riadi P Girsang yang dikonfirmasi awak media, membenarkan sejumlah petugas KPK saat ini berada di sana . Dia juga membenarkan soal kabar penggeledahan di Rumah Dinas Wali Kota.

"KPK memang lagi disini. Cuma, apa benar OTT atau apa saya belum bisa diinformasikan. Masih di sini sejak pagi tadi," ucap Walman.

Walman pun memastikan jika hingga selasa siang Wali Kota Tanjungbalai M Syahrial masih berada di rumah pribadinya. 

"Di rumah, di rumah pribadi dia (walikota). Cuma dalam hal apa mereka (KPK) turun dan periksa belum tahu," jelasnya.

Selain rumah dinas wali kota, Walman juga tidak menampik jika KPK juga menggeleda Rumah Dinas Sekretaris Daerah Yusmada.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada keterangan resmi KPK terkait hal itu. Juru Bicara KPK Ali Fikri yang dikonfirmasi belum memberikan jawaban.

Baca Juga: Bawa 8 Kg Sabu di Mess Tanjung Balai, 2 Kurir Dihukum 18 Tahun Penjara

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya