[BREAKING] Lapas Perempuan Tanjunggusta Terbakar, Kantin Ludes

Api berasal dari kompor yang meledak

Medan, IDN Times – Penghuni Lapas Perempuan Tanjung Gusta geger, Minggu (1/12)  pagi. Api tiba-tiba marak di ruangan bimbingan kerja yang difungsikan sebagai kantin.

Api marak sekitar pukul 05.00 WIB lebih. Sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kebakaran. Api langsung berhasil dijinakkan.

Informasi di lapangan menyebut, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya saja bangunan yag terdampak kebakaran hangus.

Kapolsek Helvetia AKP Sah Udur TM Sitinjak mengatakan, sumber api berawal dari kompor yang meledak dan mengenai tabung gas. Kompor itu digunakan untuk memasak sarapan pagi.

“Namun api tidak sempat membesar di karenakan pihak lapas wanita dan Personil Polsek Medan Helvetia cepat bertindak sambil menunggu Damkar datang,” ungkap Sah Udur disela peninjauan lokasi kebakaran. 

Saat ini petugas terus melakukan upaya pendinginan. Mereka juga menyelamatkan sejumlah barang-barang yang tidak terbakar api. Lokasi kebakaran juga dipasangi garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Mobilnya Diduga Dijatuhkan ke Jurang, Hakim PN Medan Ditemukan Tewas

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya