[BREAKING] Bobby Nasution-Aulia Rachman Kalah Telak di TPS Salman

Bobby-Aulia hanya dapat 40 suara

Medan, IDN Times - Hasil penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara sudah mulai terlihat. Di sejumlah TPS, petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sudah selesai melakukan penghitungan.

Di Kota Medan, hasilnya cukup menarik. Dua Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Medan, Akhyar - Salman dan Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman saling mengungguli di TPS tempat mereka memilih.

Di TPS 47, yang berada di Komplek Johor Indah Pernah(JIP) 1, Keluruhan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, tempat Salman mencoblos, Bobby-Aulia kalah telak.

Pasangan Akhyar-Salman mendapat 142 suara di TPS itu. Sedangkan rivalnya pasangan nomor urut 02 Bobby - Aulia mendapat 40 suara. Sedangkan surat yang dinyatakan tidak sah ada 4 suara. Total ada 186 DPT dari total 347 DPT yang menyalurkan hak suaranya di TPS 47. Sebanyak 161 warga tidak datang ke TPS.

Ketua KPPS 47, Fajar Akbar mengatakan, tingkat partisipan pada Pilkada tahun ini sekira 54 persen di TPS itu. Hal ini juga masih menunjukkan warga sangat antusias menyambut pilkada.

"Alhamdulillah semua proses mulai dari pencoblosan hingga perhitungan suara berjalan lancar," ujar Anto. 

Dikatakan Fajar, selanjutnya seluruh surat suara didistribusikan kembali ke gudang penyimpanan logistik KPU oleh petugas PPK. 

Sebelumnya, di TPS 047 Komplek JIP 1 total jumlah Daftar Pemilih Tetap yang memiliki formulir C-6 berjumlah 347 orang, terdiri dari 170 pemilih laki - laki dan 177 pemilih wanita.

Baca Juga: [BREAKING] Akhyar-Salman Unggul di Kandang Aulia Rachman

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya