Bikin Resah Warga, Ada Pria yang Mencuri Celana Dalam Perempuan

Perilaku seperti itu disebut fetisisme

Medan, IDN Times – Warga Lorong Sempurna, Kelurahan Belawan, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan dibikin geger. Bukan karena ada kasus perampokan atau kriminal lainnya.

Mereka geger dengan aksi aneh seorang laki-laki. Dia nekat mencuri celana dalam perempuan.

Untuk apa sih itu celana dalam. Siang bolong lagi nyurinya!

1. Aksi pelaku terekam kamera pengintai di siang bolong

Bikin Resah Warga, Ada Pria yang Mencuri Celana Dalam Perempuanshutterstock.com

Aksi pelaku diketahui karena terekam kamera pengintai di seputar lokasi. Video pencurian celana dalam itu pun cepat menyebar di media sosial dan jadi pergunjingan masyarakat.

Dalam video itu, pelakunya adalah laki-laki berbaju putih  yang belum diketahui identitasnya.

Baca Juga: Masjid Amal Silaturrahmi Medan Dijarah Ratusan Orang, 10 Orang Disekap

2. Pelaku mencuri celana dalam dengan santainya

Bikin Resah Warga, Ada Pria yang Mencuri Celana Dalam Perempuanhellosehat.com

Awalnya, pelaku mondar-mandir di dekat lokasi yang jadi targetnya. Bahkan dia sempat membeli rokok di warung pemilik jemuran.

Melihat kondisi jalanan yang sepi, dia langsung beraksi. Sambil berjalan, dia menyambar celana dalam yang sedang dijemur. Dia langsung menyembunyikan celana dalam itu ke dalam saku celana. Dia langsung meninggalkan lokasi setelah menggondol sepotong celana dalam.

3. Warga takut aksi pelaku terus berlanjut

Bikin Resah Warga, Ada Pria yang Mencuri Celana Dalam Perempuanthesuperfundco.com.au

Setelah ditelusuri, celana dalam itu adalah milik warga berinisial ROH. Perempuan 68 tahun itu mengaku baru pertama kali pencurian celana dalam terjadi di daerah tempat tinggalnya.

Namun itu dianggap meresahkan. Meski pun dia tidak terlalu memermasalahkan harus kehilangan celana dalamnya.

“Takutnya nanti berulang lagi. Pokoknya meresahkanlah kalau begitu,” ungkapnya, Kamis (24/10).

Saputra, 40 warga lainnya mengaku terkejut. Karena di kawasan itu sudah dipasang banyak CCTV untuk mengantisipasi aksi kejahatan. .

"Ini kan sudah sangat luar biasa sekali. Masyarakat sepertinya harus  waspada agar tidak menjadi korban berikutnya," jelas Saputra.

Kasus-kasus pencurian celana dalam ini kerap terjadi di beberapa daerah. Bahkan beberapa pelakunya harus berurusan dengan hukum.

Namun meski begitu, itu tidak membuat jera atau jadi pelajaran bagi pelaku lain. Kuat dugaan, orang yang suka mencuri celana dalam didasari karena memiliki kelainan seks.

Dari berbagai sumber, perilaku seperti itu disebut fetisisme. Seseorang yang mengidap kelainan ini biasanya merasa terpuaskan hasrat seksualnya dengan benda yang diminati. Yang paling sering digunakan di antaranya pakaian dalam, sepatu, stocking dan lainnya. Fetisisme tidak hanya terjadi dengan laki-laki saja.

Baca Juga: PSMS Main di Palembang, Ini Jadwal 8 Besar Liga 2 2019

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya